Selasa, 24 Januari 2012

Mabok

13 September 2010. Jam sudah menunjukkan pukul 11.35,badan udah capek banget baru pulang kerja,tapi mata gw kgk bisa dipejamkan. Akhirnya gw cuci muka & cepat-cepat ganti baju,pakai jaket double+syal gw lilitkan di leher karena hawa pegunungan dimalam hari dingin banget. Gw nyala'in motor dan gw pacu ke arah alun-alun Malang Kota karena kata teman gw dimalam hari banyak cowok gay.

Sekitar 15-20 menit perjalanan akhirnya gw sampai juga di tempat tujuan gw karena gw kos di daerah Batu. Sesampai di Alun-alun cuma ada sekitar 7 atau 8 cowok. hanya ada dua orang yang menarik perhatian gw karena penampilan mereka cukup menarik & sesuai tipe gw. Gw suka cowok yang sedikit chubby,not too much.

Gw jalan muter-muter sambil memperhatikan cowok-cowok yang ada di sana. lalu gw mencari tempat duduk & duduk sendiri di alun-alun sambil memperhatikan tingkah mereka. Dua cowok tadi saling ngobrol dengan asyiknya. Gak lama kemudian salah satu dari mereka jongkok di depan cowok satunya. gw buka mata lebar-lebar... gilaaaa ternyata tuh cowok lagi ngisap. Sambil menelan ludah,gw cuma bisa menikmati pemandangan indah itu.Dan benda tumpul di dalam celana dalam gw mulai mengeras & mendesak ingin keluar.

Tapi kejadian tersebut hanya berlangsung beberapa menit karena ada beberapa orang yang wara-wiri berjalan & memandangi aktivitas syahwat mereka. Dan akhirnya kedua cowok itu pergi ke arah motor mereka masing-masing & memacu motor mereka keluar area alun-alun ke arah yang berbeda. Tak terasa sudah jam 02.45 pagi,suara ayat suci sudah mulai terdengar dari masjid karena di seberang alun-alun terdapat masjid & suasana alun-alun juga semakin sepi hanya tertinggal 3 cowok termasuk gw. Dan ada sosok pria sekitar umur 30'an mendekati gw,tapi dia hanya duduk di seberang gw & membelakangi gw. Tak lama kemudian ada cowok dengan mengenakan celana jeans selutut & jaket model army dengan tinggi sekitar 170'an,wajah lumayan cakep & kulitnya bersih berjalan ke arah orang yang di seberang gw,tapi dia cuma melewati orang itu & langsung berjalan ke arah gw.

Tuh cowok langsung duduk di sebelah gw sambil menanyakan jam ke gw karena dia melihat gw mengenakan jam tangan. Nafasnya bau alkohol,nyali gw sempet menciut karena kata temen gw di alun-alun juga rawan tindak kriminal. Tapi gw masih bisa sedikit mengendalikan ketakutan gw.

langsung aja gw jawab "jam 3 kurang mas."

Lalu dia tanya segala macam yang arah omongannya semakin ngelantur,maklumlah namanya juga orang ,tapi anehnya gw semakin santai menhadapi dia & ketakutan gw mulai sirna.

Setelah ngobrol sana-sini,dia bangkit dari duduknya & berdiri di samping kiri gw. Anehnya walaupun dia tapi dia bisa melihat jelas anting yg gw pake,mungkin karena sinar dari permata imitasi dari anting yang gw pake kali y..!! Dia meminta gw supaya gw membuka anting gw itu karena dia pengen coba, tapi gw berpikir pasti bakalan dia minta, tapi gak apa-apalah toh harganya cuma 8 ribu doang. karena cuaca dingin banget tangan gw juga sedikit basah karena tangan gw habis menyentuh tempat duduk yang gw dudukin yang terbuat dari potongan lantai keramik.

Gw coba buka anting gw tapi susah banget karena licin. kemudian gw suruh dia yang membuka anting gw. Dan dia berdiri di depan gw,anehnya jantung gw berdebar keras banget & mata gw mengarah ke arah kemaluan dia. Gw beranikan tangan gw buat meraba kontol dia. Dia merasakan sentuhan gw di kontolnya &dia langsung marah,karena dia cowok normal yang kontolnya kagak pernah disentuh oleh cowok gay ato cowok normal laennya. Gw semakin berdebar takut di hajar sama tuh orang. apalagi emosi orang dalam keadaan kagak bisa di kontrol. Tapi untungnya dia cuma bentak gw sebentar. Dia melanjutkan untuk membuka anting gw,tapi dia nampaknya juga kesulitan karena dia dalam posisi berat.

Akhirnya gw coba buka sendiri & berhasil terbuka. Lalu dia meminta supaya di pasangkan di telinga dia sebelah kiri,nah pas saat gw memasangkan anting di telinga dia,gw tempel'in kontol gw yang udah tegang banget ke badan dia. anehnya dia diam saja. Setelah terpasang gw duduk di sebelah dia lagi sambil ngelanjutin obrolan yang semakin lama semakin ngelantur. Gw pancing ngomong masalah sex sama dia,gw tanya kontol dia seberapa panjang,sambil gw pegang-pegang kontol dia yg masih terkulai lemas di dalam celananya.

Gw hina dia kalau kontol dia kecil banget,dia emosi dia bilang "kontol gw gede,tuh masih tidur".
langsung aja gw bilang "coba tunjukkin ke gw."

Tangan gw tanpa menunggu persetujuan dari dia langsung gw buka resleting dia. gw raba-raba kontol dia yang masih lemas di dalam celana dalamnya itu. gw kesusahan buat mengeluarkan semua kontolnya. Akhirnya gw buka paksa ikat pinggang & pengait celananya. lalu gw buka lebar-lebar,dan gw plorot'in celana dalamnya. Kontolnya begitu indah bentuknya walaupun dalam keadaan lemas. dengan jembut yang hitam lebat & kantung bijinya yang lumayan besar,nampak seperti spermanya penuh di dalam kantungnya. Dia menyuruh gw buat ngisap kontolnya supaya bisa ereksi sempurna. langsung aj mulut gw melumat kontol dia,yang dari tadi nahan nafsu gara-gara melihat adegan dua cowok tadi. gw nikmatin setiap centi kontol cowok ini. betapa nikmatnya kontol cowok normal,perlahan kontol dia semakin membesar & mengeras.

Tiba-tiba ada suara motor datang,ternyata cowok yang gw liat pas tadi diisap datang lagi. cowok ini langsung menarik celananya & memakainya kembali. Anjrit... Dalam hati gw marah banget sama tuh cowok yang mengganggu kenikmatan gw meng-oral kontol cowok mabok ini. Lalu cowok mabok ini minta antar pulang,tanpa ragu'pun langsung gw antar karena ternyata dia anak baek.

Gw dan cowok mabok ini berjalan menuju motor gw yang gw parkir di halaman luar alun-alun. selama berjalan dia memeluk gw & gw peluk dia juga sambil sesekali memegang pantat dia.

Selama perjalanan menuju rumah dia,gw pegang-pegang terus kontol dia & dia juga memegang kontol gw. sungguh indah malam itu. Dipertengahan jalan,dia meminta supaya pulang ke kos gw aja karena dia pengen supaya dilanjutin lagi aktivitas syahwat tadi. gw langsung menolak karena gw takut pas esoknya dia sadar,dia marah-marah & bakalan ngomong macam-macam sama teman-teman kos gw. Bisa berabe urusannya. Langsung saja gw antar dia ke rumah dia di komplek perumahan di daerah Dieng. Rumahnya cukup besar & mewah. Setelah dia turun,kemudian gw langsung balik lagi ke alun-alun. Nah gw langsung duduk di tempat gw semula tadi. kagak lama kemudian cowok yang mengganggu kenikmatan gw dengan cowok mabok tadi mendekati gw.

Dari jarak hanya 50cm,wajahnya terlihat dengan jelas,ternyata cakep banget & badannya juga keren,kulit putih bersih dengan tinggi sekitar 178cm. Tanpa ba..bi..bu.. Tuh cow langsung membuka celananya & menyodorkan kontolnya yang sudah mengeras seperti baja.lumayan gede dengan panjang sekitar 17cm dgn diameter 4,5cm. Tanpa rasa sungkan gw nikmat'in tuh kontol sebagai ganti kontol cowok mabok tadi. gw jilat'in kepalanya,gw maen'in dengan lidah gw. gw jilat'in bijinya,sambil tangan kanan gw mmenyusup ke putingnya di balik baju dia. lalu gw buka jaket & bajunya,kini mulut gw berpindah ke putingnya sambil tangan gw mengusap jembutnya yang hitam lebat yg menjalar di sekitar kontolnya.

Tanpa gw sadar'i dari jarak sekitar 10meter ada seorang petugas kebersihan yang sedang membersihkan sampah-sampah. tapi gw kagak perduli,gw kagak mau kenikmatan gw terganggu dengan tuh orang. gw nikmat'in aja tuh kontol. Tiba-tiba tuh cowok tertawa ngakak & gw langsung berhenti.

Gw langsung tanya: "kenapa abang ketawa??"
Dia bilang:"Gila,ternyata isepan Lo enak banget. sumpah nikmat banget."

Lalu dia menyodorkan kontolnya lagi sambil memaju mundurkan pantatnya dengan pelan tapi pasti. semakin lama semakin cepat & mulut gw cukup kewalahan menerima sodokan kontol dia. tanpa disadari celana dia sudah terlepas sampai pergelangan kakinya. Kemudian dia mengerang,,

"ooooohhhhhhhh,gw mw keluar".

Dia pegang kepala gw & dia kubur kontolnya dalam-dalam di mulut gw. muncratlah lelehan larva panas yang langsung menghangatkan mulut gw sampai mulut gw terasa penuh & nikmat banget. Setelah itu dia pakai lagi celananya & kami pulang.. Ternyata tuh hari adalah hari keberuntungan gw. menikmati dua kontol berbeda,kontol cowok straight & cowok gay yg cakep & keren banget...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.