Jumat, 27 Januari 2012

Akademi Fantasi Gay : Zero Hour at Ground Zero

Jam 00.00 pada hari Minggu pembukaan bar& pub milik Koh Tjiang di bilangan Mangga Besar. Undangan telah berdatangan hadir, aku melihat tokoh gay Indonesia dari Surabaya juga hadir malam itu dan banyak selebriti, pejabat, mantan pejabat, pebisnis, profesional muda dan juga atlit yang hadir malam itu. Acara dimeriahkan oleh sekelompok grup entertainer gay yang sudah kondang di Jakarta dengan penari dan penyanyi yang kerap kali mengisi acara besar di republik ini dipimpin oleh sang pengasuh yang istrinya lari pulang kembali ke negaranya karena memergoki suaminya yang gay berat itu lagi nyepong kontol supirnya sambil lobang pantatnya diembat oleh kontol sebesar terong ungu milik satpam yang bertugas dirumahnya, dia datang dikawal oleh bodyguardnya yang pemuda jantan tegap gagah.

Adapula bodybuilder nasional yang nggak kawin punya banyak klub fitness di seantero Jakarta datang bersama teman gaynya sesama bodybuider dengan memakai baju super ketat memamerkan otot tubuhnya, demikian pula seorang militer berpangkat tinggi yang pernah mengeluarkan kontolnya di depan wartawan ibukota datang hadir bersama ajudannya yang muda gagah, bankir putih gendut bersama rekannya sesama bankir, bintang layar kaca dan penyanyi pop Indonesia dan banyak lagi yang aku tak kenal satu per satu. Mereka duduk di bar&pub bercengkerama satu sama lain, ada enam meja besar di dalam bar yang masing masing meja berisi 8 buah kursi dan semuanya penuh berisi tamu Koh Tjiang sejak jam 22.00, makanan dan minuman dengan cekatan dihidangkan oleh lulusan Akademi Fantasi Gay angkatan I, aku kembali terharu melihat hasil anak didikku yang malam itu mulai resmi bekerja setelah menempuh gemblengan di kampus akademia selama tiga bulan penuh.

Alunan musik live dengan penyanyi bergantian mendendangkan lagu mengiringi makan malam pembukaan bar&pub, "waiter paripurna" berseragam jas dengan dada terbuka lebar menampilkan otot dada dan otot perut mereka yang ketat membawa nampan makanan dan minuman melayani para tamu malam itu menjelang pembukaan resmi pada jam 00.00. Mata para tamu jelalatan ngiler memandangi anak didikku seakan ingin menelan mereka hidup hidup, akh... dasar homo anjing geladak, nggak bisa lihat lelaki bagus langsung ngiler mau menerkam mangsa.

Aku lihat dengan mata kepalaku sendiri bagaimana siku pemimpin grup entertainer itu seolah olah tak sengaja menggesek gesek tonjolan kontol Cokro dengan tersenyum mesra, demikian pula seorang presenter mtv yang meraba bagian dalam paha Adi yang gempal penuh ketat ketika berpura pura meminta sesuatu padanya, sementara bodybuilder Indonesia yang kaya raksasa itu kegelian ketika tonjolan kontol Don mengelus kuduknya saat Don membantunya memasangkan serbet dipangkuan bodybuilder tersebut... dasar manusia munafik, rutukku dalam hati, berpura pura tampang suci bersih tak bernoda setia pada pasangan homo padahal dalam hati huh berani bertaruh semua kontol dan lobang pantat tamu undangan Koh Tjiang udah berdenyut denyut minta dientot abis oleh "waiter paripurna" didikanku. Lho aku koq jadi begini ya, cemburu nih yeee...

Penari dari grup entertainer sedang beraksi menjelang pukul 00.00, kelemak kelemek penari pria membuat aku mual, bukan tipeku seorang lelaki berpenampilan gemulai melebihi gemulai kelompok memek, namun aku tahu bahwa ada juga homo yang menyenangi tipe tersebut, ya sudahlah biarkanlah mereka demikian. Koh Tjiang berdiri dikelilingi oleh penari pria grup entertainer kondang memberikan kata sambutan dan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan pembukaan bar&pub gay miliknya, tepuk tangan meriah membahana diseantero ruangan tersebut dan tiba tiba ke 6 "waiter paripurna" menyeruak masuk kedalam ruangan dan masing masing naik keatas ke 6 meja bundar, mereka sudah berganti pakaian dan malam itu berpakaian sangat minim, hanya selembar cawat segi tiga kecil penutup kontol berwarna stabilo bahan lycra sesuai dengan tema pada malam pembukaan "Lycra Night".

Diatas meja yang masing masing dikelilingi oleh 8 pasang mata melotot terbuka lebar dan 8 mulut ternganga mereka "waiter paripurna" melakukan gerakan erotik diiringi oleh musik live yang hingar bingar, sementara penari grup entertainer mengiringi penampilan anak didikku itu di panggung dan turun juga mengitari ke 6 meja dimana diatas meja gerakan erotik waiter paripurna semakin hot semakin sexy dan cawat lycra semakin menggelembung mengikuti bentuk kontol mereka yang mulai ngaceng akibat gerakan tersebut.

Koh Tjiang dengan bangga memperkenalkan ke 6 orang tersebut dan menyebutnya sebagai aset yang paling berharga dari bar&pubnya dan menyampaikan juga bahwa tema akan berubah setiap malamnya, 5 hari dalam seminggu kecuali Senin dan Selasa para waiter akan melayani pengunjung sesuai tema dan secara berkala show spesial pada waktu tertentu seperti cum shot show, bareback fucking show, nude wrestling show, SM show dan gang bang show akan di selenggarakan di bar&pubnya itu. Tepuk tangan semakin meriah dan aku melihat para tamu undangan mulai menjamah hidangan utama malam itu kontol gede ngaceng terbalut lycra minim dan lembaran uang tip mulai mengalir pada waiter paripurna dari setiap tamu undangan.

Bahkan dimeja Bonar dan Fred, tamu dimeja itu secara bergiliran menyepong penuh nafsu kontol Bonar dan kontol Fred yang sudah mencelat keluar dari balutan cawat lycra, sementara lobang pantat Edmond bergantian pula para tamu melakukan rimming dan menyodokkan jari bahkan ada yang sampai melakukan fisting... gila beneeeer. Di keremangan lampu itu aku melihat pula sesama tamupun mulai melakukan aksi pada kontol pasangannya, menggenggam membelai mengelus bahkan menyepong, ada pula yang french kiss dengan rakus dan ketika musik mulai melantunkan lagu dansa para tamu turun dengan pasangannya masing masing dan bagi yang tak punya pasangan maka penari gay grup entertainer akan menemani berdansa.

Lampu semakin redup semakin redup waiter paripurna sudah turun dari meja membaur dengan para tamu dan aku sendiri akhirnya mendapatkan pasangan seorang atlit senam nasional. Dia memelukku mesra menciumi leherku menjilati bibirku dan kontol kami saling beradu saling mengesek sampai ngaceng berat mengeluarkan pre cum, dia membalikkan tubuhku dan memelukku erat mesra dari belakang sambil tetap menciumi menjilati bahkan mencupangi kudukku leherku dan tonjolan kontolnya yang udah keluar dari ritesleting celananya tegak ngaceng dengan perkasa digesek gesekan keselangkanganku membuat aku menggeliat menggelinjang geli dalam pelukan tangannya yang kekar berotot.

Alunan musik romantis dengan suara serak basah penyanyi malam itu membuat suasana bar&pub yang tadi riuh suara kini senyap ditingkahi dengan desahan erangan dan lenguhan erotik dari pasangan gay yang tengah berdansa sambil bermesraan bahkan dibeberapa sudut ruangan bar&pub tampak remang dikeredupan lampu mulai melanjutkan permainan ketingkat yang lebih seru lagi, bergumul penuh nafsu melepaskan gejolak birahi yang sudah mendidih sampai keubun ubun, atau seperti diriku saat ini berdansa didalam pelukan erat nan mesra seorang pesenam nasional yang kontol ngacengnya saat ini sudah tertancap dalam mengisi lobang pantatku, bagian pantat celanaku dirobeknya sehingga kontolnya yang gede itu dengan leluasa merojok lobang pantatku karena aku tak memakai CD.

Berdansa perlahan dengan kontol gede didalam lobang pantat aiiih... nikmaaat. Bodybuilder Indonesia di kerubuti penari gay grup entertainer, mengelus setiap lekukan otot tubuhnya, bahkan seorang penari bergantungan memeluk lehaer bodybuilder tersebut dengan kedua kaki penari melingkari pinggang bodybuilder dan kontol bodybuilder bergantian masuk kedalam lobang pantat penari yang bergantung padanya dan masuk kedalam mulut penari lain yang tengah berjongkok menjilati sisa batang kontol bodybuilder yang nggak masuk kedalam anus penari entotannya itu.

Sementara pemimpin grup entertainer tersebut dengan jari jemari serta kukunya yang terawat dengan apik sibuk menggenggam meremas kontol Adi dan kontol Cokro yang bergambar tatoo naga, bibirnya yang sensual berlipstik mulai menyelomoti kontol Cokro yang gedenya naujubilah sementara tangannya yang satu lagi menggenggam kontol gede item milik Adi mengarahkannya kelobang pantatnya untuk disodomi oleh Adi, tanpa malu dan canggung seorang kader bangsa anak bekas pemimpin doggy style dientot oleh waiter dari depan dan dari belakang, najis homo bangsat doyan kontol... pantes bininya lari terkencing kencing kembali kenegara asalnya melihat kelakuan suaminya kaya anjing geladak nggak pilih bulu, pokoknya kontol gede langsung embat.

Mantan pejabat yang kaya tante sun hampir dituntut di luar negeri akibat menggerayangi room boy sedang terengah engah dientot oleh Don sehingga kalung emasnya yang gede kaya rantai leher anjing berkilauan bergerak kesana kemari mengikuti irama hajaran kontol item gede milik Don dilobang pantat dedel dower milik mantan pejabat tersebut sementara mulutnya terbuka lebar dikencingi oleh pemain band peniup terompet yang udah nggak tahan melihat kelakuan mantan pejabat tersebut, rasain loe...

"Gue mo keluarrrhh sayang..." bisik mesra pesenam yang sedang mengentotinku sambil berdansa perlahan mengikuti irama

"Keluarkan aja dalam lobang pantatku... arrgghh" jawabku sambil menikmati denyutan kontol pesenam itu didalam lobang pantatku "Shh... ohh... shit, fuck you... crrootth... crrootth... hhnggh... crrooth... crrootth..." berulang kali pesenam itu mengejangkan tubuhnya dan menghujamkan sedalam mungkin kontolnya yang gede ngaceng ketika muncrat mengisi relung rongga ususku dan akupun ikut muncrat didalam celanaku hingga basah membentuk gambaran pulau pejuh dicelanaku.

Pada ground zero, aku menyaksikan hasil karyaku anak didikku peserta Akademia Fantasi Gay, dengan penampilan metroseksual yang keren berkwalitas, mereka melaksanakan tugas pertamanya sejak zero hour, jam 00.00 pembukaan bar&pub milik Koh Tjiang sampai jam 04.00 pagi, kontol dan lobang pantat serta rongga mulut mereka tak henti hentinya memberikan kepuasan sempurna kenikmatan tak terperi bagi pelanggan pertama mereka, para gay homo Indonesia jahanam. Limpahan uang dari pelanggan pada malam itu semakin membuat mereka tampak bahagia dan bersemangat melaksanakan tugasnya sebagai "waiter paripurna".

Diluar bar aku menyaksikan pula satpam akademi yang berinisial JP sedang telanjang bulat dihajar habis habisan berkeringat sebesar butir jagung bercucuran darah akibat permainan SM nya dengan bodyguard homo pengasuh grup entertainer dan ajudan pejabat militer yang berbadan ketat tapi sadis itu, kepala kontol JP diikat karet gelang supaya dia nggak bisa muncrat membuat dia terkaing kaing minta dikasihani agar ikatan karet gelang dikepala kontolnya yang udah merekah merah keunguan tersebut dapat dilepaskan karena kedua tangan dan kakinya terikat erat di pintu tralis besi sampai jam 04.00 tersebut ketika para tamu undangan telah beranjak pulang kerumah masing masing, JP masih belum juga dapat melepaskan diri sehingga dialah satu satunya orang di bar&pub tersebut yang belum muncrat...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.