Minggu, 22 Januari 2012

Kampung Arab

aku Andre Rojali...umurku 28 tahun...kebetulan aku mix china arab....tubuhku lumayan atletis walau aku tak pernah ikut gym( karena gue ga ada waktu utk itu dan gue juga males bayar mahal hehe )tinggi ku 183 cm dan berat badanku 79 kg.dengan kulit ku putih ranum.tampangku sedikit banyak mirip sultan jorgy..( tapi tetep gantengan sultan....gue mah 70 % aja dari dia haha )..lumayan mantab kan......di kota ku Palembang...tepatnya di daerah Kuto.....selain memang tempat sarangnya preman karena daerah itu merupakan terminal mobil dusun.....tapi juga merupakan perkampungan arab......satu kompleks terdiri dari arab 80 % dan juga keturunan Palembang asli 20 %.....

Kebanyakan keturunan arab di kampungku itu masih bersifat kolot...maksudnya mereka biasanya mencari jodoh orang yang masih keturunan arab juga...katanya seh biar budaya mereka tetap terjaga....kebetulan aku adalah seorang gay....jadi aku mencari jodoh seorang pria juga hehe.....( sekong booo )....banyak seh wanita yang mau ama aku....mulai dari tetangga...ampe cewek cewek di kuliah ku......tapi aku tanggapi mereka dengan biasa2 aja....karena sampai saat ini aku emang ga terlalu tertarik dengan yang namanya cewek.....

dalam keseharianku saat ini....setelah menamatkan kuliahku di Universitas Negeri terkenal di kotaku beberapa bulan yang lalu....aku mulai disibukkan dengan usaha keluargaku membuka toko alat-alat olahraga di salah satu tepat ramai di kotaku..... dalam kesibukanku itulah aku mulai tertarik dengan yang namanya melakukan satu hubungan intim antara sesama pria...tetapi aku orangnya ga lincah loh....bukan tipe gay yang matanya suka jelalatan gitu kalo liat cowok.....dan gue sedikit banyak tertarik kepada cowok yang berkulit gelap....

saat itu...aku mulai buka toko jam 9 pagi....sambil duduk di kasir.....aku mengawasi pegawaiku malayani para pelanggan yang sedang menawar barang barang olahraga di tokoku.....( toko ku lumayan lengkap lah untuk berbagai alat2 olahraga karena ayahku usaha ini udah berlangsung lebih dari 10 tahun )tapi orang tuaku tetap memantau ke toko walau dalam satu hari itu cuma 2 jam....mungkin karena faktor usia..mereka merasa lebih cepat lelah jika hanya duduk di toko....jadi mendingan mereka mondar mandir melihat usaha mereka yang lain yaitu toko dasar pakaian yang letaknya sekitar 3 blok dari toko ku saat ini....aku sendiri emang tidak tertarik dengan toko dasar pakaian tersebut....oleh karena itu toko itu banyak di pegang oleh kakak perempuanku yang bernama Anjeli.....dan aku yang sering dipanggil bang Rojali di toko ku selalu pulang jika waktu menunjukkan jam 12 siang….tentu saja aku selalu makan siang dirumah… karena biar gimana pun.aku adalah penggemar masakan arab….yang berupa kari…dan masakan ibuku adalah tidak ada duanya…..apalagi masakan arab emang jarang banget ditemukan…..paling jauh aku paling makan nasi kari ayam di rumah makan padang hehe..

dalam rutinitas ku inilah secara tidak sengaja ketika aku memarkirkan mobil ku di pekarangan rumah.. Au menoleh ke kanan kiri dengan maksud melihat posisi mobilku kanan kiri agar tidak menyerempet bagian pagar rumah…pada saat itu melintas dibelakang mobilku sesosok pemuda seusiaku dengan badan tegap dan berkulit gelap..tinggi besar…dengan perawakan wajah yang macho bgt…..dia saat itu berjalan kaki dan tanpa kusadari mata kami saling bertemu sepintas….dan dengan cara jalannya yang santai tapi macho se ampun2….dia tenang aja melewati luar pagar rumahku….kupikir mungkin salah satu tetanggaku yang selama ini emang aku tidak pernah liat…karena kesibukanku mengurus toko……aku masuk dan mengambil makan siangku yang seperti biasa telah di siapkan oleh pembantu di meja makan…..mmmm lezat begitu pikirku ketika aku melihat ada semangkok kari daging kambing ditambah dengan roti kane….makanan favoritku hehe….selesai makan aku santai sebentar sambil nonton tv sambil bercengkerama dengan ibuku…..setelah terasa badan rilex aku pamit untuk kembali ke toko…..ku putar mobilku menyusuri jalan kearah tokoku di daerah pasaraya bandung…..hari itu matahari lumayan terik….sehingga lebih kubesarkan volume ac mobilku…..sesampainya di toko aku kembali mengawasi para pegawaiku…..hari itu lumayan rame . kebanyakan dari mereka membeli peralatan badminton dan tennis…beberapa juga ada yang bola utk sepakbola dan basket ball….lumayanlah pemasukan hari ini…..tak terasa saat itu udah menunjukkan jam 6 sore….kusuruh pegawaiku untuk merapikan semua jualan toko dan menutup toko karena emang jam segitulah biasanya toko ku tutup ( tidak seperti kota2 besar yang biasanya tutup jam 9 malam atau jam 10 malam )

kubawa mobilku pulang kerumah…tapi entah mengapa aku memilih jalan memutar karena aku pikir pada jam seperti itu semua orang kantoran pastinya pada pulang dan jalan utama udah pasti akan macet….pada saat aku mengambil satu jalan yang agak sepi….aku kembali menancap mobilku hingga pada persimpangan jalan menuju rumahku….hehe….senangnya hatiku tidak terkena macet…..karena udah pasti BT bgt deh kalo jalan sambil diiringi macet yang selalu setia terjadi di setiap jalan besar…entah itu karena mobil angkot yang menunggu penumpang di pinggir jalan atau pun anak2 sekolah yang bergerombol menyebrang jalan…blum lagi puluhan hingga ratusan mobil yang seperti menganak sungai…..

Saat di persimpangan itulah aku melihat ada seorang pemuda yang kalo tidak salah sempat kulihat di siang hari tadi ketika aku mau makan siang di rumah….sekali ini sedikit lama kuperhatikan…karena pemuda ini sebenernya emang tipe ku….ku pepet mobilku…dan seolah merasa dia pun menoleh ke arahku…serrrr…..rasanya darahku berdesir lebih cepat dari biasanya….seolah ada kilat di otakku..tiba2 ada ide cemerlang ….kuhentikan mobilku tepat di sampingnya dan kubuka jendela mobil…

“ Bang orang sini ya ?” kataku
“ iya…ada apa bang ?" jawabnya
“ aku juga orang sini kebetulan aku mau ngambil barang belanjaan…tp ga ada yang bantuin…mau temenin ga?ntar gue bayar deh “ pintaku
“ mmm…aku juga lagi ga ada kerjaan seh….baru aja pulang dari kerja…..kalo Bantu gitu doank seh aku akan coba “ jawabnya lagi

ketika ia masuk ke mobilku bagian samping sopir…aku menyuruhnya memakai Seat belt dan sambil tersenyum sedikit kutanyakan namanya.

“ akhmed husin “ jawabnya singkat. “ aku panggil kamu husin aja ya…boleh ga?”
“ terserah aja…aku seh ok aja..kamu tinggal di rumah depan itu ya “ katanya
“ iya…. Kamu sendiri ?”
“ aku she di belakang rumah kamu “ jawabnya
“ owh.. pantes ga pernah keliatan…..u kerja dimana ?”
“ aku kerja di Bank Central Asia….bagian teller… pegawai kecil gue hehe “
“ haha sama aja lah sin..aku juga Cuma nerusin usaha keluarga….” Jawabku untuk meringankan suasana

aku menghidupkan tape ku…kuputar lagu dari album Shayne Ward….mmm… cukupp menenangkan hati…..

“ sin… kamu kerja dari pagi kok sorenya tetep keliatan rapi seh… emang di kantor duduk doank ye “
“ ga juga she gue mondar mandir juga nganterin laporan…tapi gue masuk siang kok…kalo ga salah tepat jam u masuk kerumah tadi siang itu…tuh gue baru rencana berangkat ke kantor”
“ buset siang amat… emang ada kerja kantor gitu “
“ kebetulan aku masih training she… jadinya gitu deh…tp Cuma 1 bulan kok… bulan depan udah kaya yang lain….mulai jam 8.30 pagi pulang jam 3 sore….kalo ditambah laporan mungkin ampe jam 5 sore gitu deh…”
“ owh gt…..hari ini panas bgt yee…kayanya kamu keringatan ampe bajunya basah….”
“ maklumlah jalan kaki plus naik angkot bang… jadinya keringatan..”
“ aku gedein ya Ac nya biar kamu ga gerah”
“ thx ya…..hehe…”

sambil ngobrol ringan di perjalanan ternyata Husin memiliki kebiasaan sebentar2 memegang selangkangannya…ntar itu membenarkan celana dalamnya atau mungkin juga sedikit gatal karena keringatan….kuperhatikan terus dan tanpa sadar aku pun berkata

“gatel ya sin”
“ iya neh…mungkin keringatan tadi jalan….aku biasanya emang ga gitu suka pake celana panjang seh . dirumah aja selalu pake sarung atau ga celana boxer pendek…..”
“ owh gt..buka aja celana panjangnya….kamu pake boxer kan sekarang”
“ iya seh…tapi malu gue ..”
“ knp musti malu…daripada kamu tidak merasa nyaman….kalo gue she selalu pake celana selutut walau di toko juga Sama kaya kamu ga terlalu suka celana panjang hehe “
“ ya udah deh….emang dari tadi udah ga betah aja rasanya hehe“

sedikit susah karena ada seat belt sedikit demi sedikit dia akhirnya bisa menurunkan celananya.keliatan lah celana boxer warna coklat tua yang panjangnya selutut…mmm bulu kaki yang lebat dan panjang….menyeruak dari kaki yang tak ditutupi oleh bahan kain boxer itu. Sesekali mataku melirik kearah celananya tepat di daerah selangkangannya….

” Benar2 keturunan arab murni “ pikirku.

Karena begitu mataku tertuju ke celananya….ternyata ia memakai sejenis bahan celana yang terbuat dari katun yang sangat lembut sehingga celana itu lemas mengikuti lekuk tubuh Husin…tentu saja hal ini membangkitkan gairahku… karena tepat bagian selangkangannya ternyata benar benar menonjol…dan sungguh aku berterima kasih sekali dengan bahan celana yang ia pakai….sungguh menunjukkan lekuk kejantanan husin.karena merasa diperhatikan maka husin pun bertanya

“ ada yang salah dengan celanaku bang ?”
“ ah tidak.. Cuma aku suka sekali bahan celana kamu….tapi kadang susah cari barang seperti itu “
“ owh kebetulan ini kubeli sewaktu liburan ke Bandung bang…..murah kok….kebetulan aku juga ga gitu suka bahan celana yang tebal….cukup bulu kaki ku aja yang tebal hehe…” sambil nyengir

aku menanggapi “ orang arab udah umumlah berbulu lebat…tapi kayanya selera pakaian kita sama …aku juga selalu pake baju kaos tipis….celana juga selalu gini….Cuma masalahnya aku suka males pake celana dalem haha”
“ aku seh kalo soal celana dalem selalu pake bang…soalnya biar ga gondal gandul burungnya….”
“ tergantung burungnya lah Sin…kalo emang pada dasarnya gede kaya kamu… mungkin harus di sanggah biar batangnya ga terlalu terlihat hehe..”
“ bener juga seh bang, kadang suka malu juga kalo orang ngeliatin celanaku… keliatan bgt batangnya…makanya aku selalu pake celana dalem…biar Cuma tonjolan aja yang terlihat….lagian kan udah normal kalo cowok punya tonjolan gede.” Jawab Husin
“ iya seh.. tapi tonjolan kamu tuh udah mirip kaya gedenya batang kamu kali ya “ kataku
“ haha… iya….udah dari lahirnya dikasih gitu bang…aku Cuma berkewajiban menjaga aja…ah bang Rojali..jadi ga enak nih….apa aku pake celana panjang lagi aja…..”
“ rilex aja sin..terus terang aku seneng kok liat tonjolan kamu…itu dah ngaceng blum ?”
“ Blum bang..kalo ngaceng ga kaya gini bentuknya…udah pasti langsung keliatan batangnya..soalnya celana dalemnya pasti ga bisa nampung lagi. “jawab husin sekenanya.

Ga tau knapa tapi pikiranku bertambah blingsatan setiap kali aku mendengar jawaban Akhmad Husin. di depan mataku seolah aku melihat seorang lelaki idamanku. Kuakui selama ini aku blum pernah bercinta dengan yang namanya cowok. tapi saat ini hatiku benar bener tertarik dengan Husin….tapi aku tidak tau apa yang Husin rasakan terhadapku, jangan sampai aku kesalahan mengambil tindakan…..walau sampai saat ini Husin melayani pertanyaanku dengan tanpa ragu atau pun risih…. mungkin dia merasa aku dah dia sama sama lelaki. sehingga tidak begitu terlalu canggung untuk membicarakan hal2 seperti itu. Seandainya aja aku bisa bikin kamu suka pamer kontol…. aku dengan senang hati akan menikmatinya….

Mobil terus melaju kea rah LotteMart. mungkin sekitar 30 menit lah dari daerah Kota tempatku tinggal. mobil sengaja kujalankan pelan. sekitar 30 km per jam…. tentu saja aku ingin menikmati perjalananku bersama Akhmad Husin…. sambil sekali sekali mataku melirik kearah selangkangan Husin…. nikmat sekali perjalananku sekali ini…. sambil terus mengobrol dan sesekali bersenda gurau…aku mulai mencari kesempatan untuk memegang paha Husin…. sesekali juga mencubit jika ia mulai memberikan jawaban yg membikin suasana bertambah hangat…. kuakui Husin seorang pemuda yang cepet akrab dengan orang…dan dia juga tipe orang yang berbicara apa adanya tanpa dibuat2 atau bermaksud apapun….

saat itu kebetulan lampu merah di persimpangan empat RS Charitas… kulihat ada 120 detik lagi menunggu hingga lampu merah berganti lampu hijau.. Kupandangi Husin sambil tanganku memegang pahanya…tentu saja pegangan pahaku ini yang awalnya dari lutut hingga terus naik ke pangkal pahanya….tapi aku Cuma memegangnya sebentar sebentar….khususnya ketika aku mengajaknya mengobrol atau memanggil namanya….Husin diam saja sambil trus malah melonjorkan kakinya di mobilku…sandaran kursi pun agak di miringkan ke belakang…ia bersandar dengan sangat rilex…aku suka skali gayanya. Wajahnya yang macho.ditambah sedikit jambang disekitar pelipis wajahnya..kulit gelap ditambah dengan bau keringat setelah bekerja seharian…aku merasa Akhmad Husin adalah lelaki idamanku….sampai dsitu pikiranku.kulihat Husin mulai tidur tidur ayam..sambil dia berkata….

”duh enaknya kalo pake AC ya, badan rasanya rilex bgt.”
“ santai aja sin,” sambil ku pegang pangkal pahanya sebentar. seolah ingin memperkuat apa yang kubicarakan.

Entah karena sering kupegang atau bawaan dia mengantuk..kulihat tonjolan kontolnya agak membesar..aku berpikir keras bagaimana caranya agar aku bisa menyentuh tonjolan itu tanpa harus menjadi canggung.

“ Sin, kamu ngantuk ya “
“ sedikit… nyaman bgt di dalem mobil kamu” sambil dia sedikit menggeliat…dan tentu saja hal ini semakin menonjolkan posisi selangkangannya… nih anak mau mincing gue atau gimana seh.. panas dingin rasanya badanku melihat tonjolan kontolnya.

“ tiduran aja sin.tapi ini kok adeknya malah bangun ya” sambil ku pegang tonjolan kontolnya…
dengan menyengir Akhmad Husin menerangkan “ gitulah kan kalo lagi setengah ngantuk gini…biasanya emang suka bangun”

seolah dia tidak memperdulikan pegangan tangan kiriku pada tonjolan kontolnya.karena kulihat dia tidak acuh terhadap peganganku….tetap saja tangan kudiamkan di atas tonjolan kontolnya…dan ini pula yang mengakibatkan tonjolan kontol akhmad Husin semakin membesar.tentu saja aku senang sekali.kuremas tonjolan kontol itu berulang kali.dan Husin sepertinya pasrah menerima pijatan tanganku.

Kini lampu merah berubah menjadi hijau…kuinjak gas mobilku.dan mobil pun melaju melalui jalanan yang sedikit macet…untunglah kaca mobilku tipe riben perak 100 % sehingga orang luar tidak akan bisa melihat kedalam. Sedangkan aku yang di dalam mobil dengan leluasa dapat melihat ke depan tanpa merasa gelap sedikitpun..Apa yang terjadi dengan diriku pada hari ini…Husin yang baru kukenal hari ini seolah memasrahkan dirinya aku pegang. Dan aku pun merasa aneh sekali di dalam dadaku…jantungku seolah berdebar lebih keras dari biasanya.

Apakah ini berarti aku telah jatuh cinta dengan akhmad Husin…ada sedikit perasaan sayang kepada Husin…karena setiap kali aku menatap matanya, hatiku terasa teduh..dan aku sepertinya siap diapakan aja oleh Husin… dalam artian melepas keperawananku yang selama ini tidak pernah tersentuh oleh pria mana pun. Aku akan rela asalkan Husin mau setia kepadaku.Husin sepertinya enggan lagi membuka suara..dia sepertinya menikmati sekali pijatan tanganku.. walau hanya sebentar karena ketika lampu berubah hijau Rojali harus kembali serius mengemudikan mobilnya..Sesekali Rojali melirik ketika Akhmad Husin sedang membenarkan posisi tonjolan kontolnya…atau kadang mengaruk celah selangkangannya…hal ini seperti nya sudah menjadi kebiasaan pria arab itu..karena memang kontolnya mungkin terlalu besar sekali untuk di tampung oleh celana dalam yang sempit itu.karena kasian melihatnya…aku pun mengulurkan tanganku membantunya menggaruk bagian kontolnya yang terasa gatal.

” Yang mana yang gatal sin.sini aku Bantu deh”
“ ah abang bisa aja…ini she udah kebiasaan aku bang…walau ga gatel tapi kadang tangan suka iseng aja pegangin burung…” jawab Husin
“ emang takut burungnya hilang ya “ candaku sambil nyengir husin kembali menarik celana dalamnya yang sempit itu. Sambil ia berkata
“ ada di kandangin kok bang..biar ga terbang hehe “ aku hanya tersenyum melihat Husin.

Kurasakan pria ini sungguh membikin gemas hatiku..dan sedikit kebahagian yang aku sendiri tidak tau artinya menyeruak dari dalam hatiku.kulihat Akhmad Husin tiduran kembali dengan nyaman. Kali ini aku memberanikan diri, kupanggil namanya dengan lembut sambil tanganku sebelah kiri meremas lembut tonjolan kontolnya

“ husin, kamu udah makan blum?” lalu di jawabnya dengan sedikit mendehem lembut
“ blum bang, biarlah temenin abang dulu, makan mah mudah, aku biasa makan jam 8 kok” lalu kataku ” umur kita sepantaran kok sin. Panggil aku rojali aja “ sambil terus tanganku meremas lembut tonjolan kontol Akhmad husin.

kali ini tentu saja aku tidak bisa meremas lagi. Karena kurasakan tonjolan itu telah berubah jadi sekeras batu.dan satu keanehan pada tonjolan itu. Ialah ada satu tonjolan lagi yang agak besar di sebelah tonjolan kontol akhmad.tanpa berpikir panjang kuarahkan remasan ku pada tonjolan kedua itu…yang bentuknya agak memanjang tapi jelas sekali agak besar dari tonjolan yang pertama..ketika kuraba dan kuremas.ternyata itu adalah kepala dan sebagian dari batang kontol Akhmad Husin. Ternyata benar sekali perkataan Akhmad Husin.jika kontolnya ngaceng..udah pasti celana dalem ga bisa menampung panjang kontolnya.itu terbukti dari peganganku saat ini.Akhmad husin hanya mendesah keenakan saja ketika aku melakukan hal itu.

” Rojali.trus terang aku suka bgt di gituin.asal kamu ga jijik aja.”sambil trus mengelus dan meremas tonjolan kontolnya aku menjawabnya
“ aku seh penasaran aja ama perkataan kamu tadi sin, ternyata kontol kamu emang gede banget. Ampe celana dalem ga mampu menampungnya.” Walau matanya setengah terpejam tapi Akhmad Husin tersenyum mendengar ucapanku.
” Jangan heran aja kalo ntar celanaku basah.soalnya kalo dah ngaceng gt pasti precumku keluar trus” bertambah panas rasanya tubuhku mendengar pengakuan Akhmad Husin.

walau di dalem mobil Ac bertiup dengan kencang tapi aku yang emang sangat suka bgt ama yang namanya sperma jadi seolah terbakar dengan sentuhan ku pada tonjolan kontolnya.kulihat ada setitik noda di bagian tonjolan kepala kontol akhmad Husin.Wah, bener bener nih kontol arab sehat, subur sekali keliatannya… tambah suka aku. Berhubung Husin seolah memberi lampu hijau kepadaku.maka aku mulai mencoba menyelipkan telapak tangan kiriku ke celana boxernya.kebetulan celana Akhmad Husin emang agak longgar. Membuat aku menjadi mudah untuk mengelus jembut yang lebat didalam celananya.Kurasakan sekali pangkal batang kontol Akhmad Husin didalam celana dalam itu besar sekali.

Mungkin sekitar 5 cm diameternya.dan tentu saja aku masih penasaran dengan panjang kontolnya.karena posisiku sedang menyetir mobil.jadi aku tidak dapat terlalu leluasa untuk memasukkan tanganku lebih dalam pada celana Akhmad Husin.Hal ini diketahui sekali oleh Akhmad Husin. Entah dia merasa kasian atau justru tidak ingin mempersulit aku. Kemudian meminta ijin untuk melepaskan celana dalamnya.dengan alasan agar selangkangannya lebih nyaman.tentu saja dengan senyum yang kubuat manis sekali aku mengiyakan permintaannya dimana saat itu hatiku berbunga bunga sekali.setelah Akhmad husin memasukkan celana dalamnya ke dalam kantong celana panjang. Saat itu tertampang di wajahku batang kontol akhmad Husin yang menurut perkiraanku sekitar 20 cm.

kaget sekali aku melihatnya tapi terus terang sekali aku jadi bertambah suka dengan Akhmad Husin.Kembali Akhmad Husin memakai celana boxernya.sewaktu kulihat sebelum kepala kontol Akhmad Husin masuk semua ke dalam celana. Ada setitik cairan precum yang sedikit banyak membanjiri kepala kontolnya.Aku mencoba menawarkan tissue basah kepadanya untu mengeringkan precum itu. Dia mengambil tissue dari tanganku dan membersih kan kepala kontolnya dengan tissue antiseptic yang kuberikan itu.saat saat itu terasa seksi sekali bagiku.lalu dengan santai sekali Akhmad Husein kembali bersandar dengan sesekali tangannya membetulkan posisi batang kontolnya yang sedang ngaceng itu.tanpa terasa aku skrg mulai memasukin kawasan parker di sebuah mall di kotaku tercinta ini. Aku mengambil kawasan parkiran di lantai paling atas.yaitu lantai 5. tapi antrian untuk mengambil tiket parker cukup membuatku harus menunggu sekitar 20 menit.sambil menunggu Akhmad Husin berkata

“ rame banget ya disini, padahal akhir bulan “,
“ mungkin mereka belanja bulanan kali.lagian besok kan hari minggu. Sekalian jalan jalan juga “ timpalku.

Sambil kembali tanganku mengelus batang kontol Akhmad Husin yang sudah tertutup oleh celana boxernya. Aku menanyakan apakah dia ingin minum sesuatu.Akhmad Husin Cuma mengiyakan saja. Dan kusuruha ia mengambil satu botol mizone yang kebetulan aku selalu stok di mobilku. Tepatnya di dalam box dekat dengan kursi tempat duduknya.sambil menikmati minumannya aku menanyakan kenapa kontolnya keras sekali.

” udah 1 minggu ga dikeluarin, sejak training ini aku masih blum terbiasa dengan suasana kantor, perasaanku lelah sekali walaupun aku Cuma kerja 3 jam” keluhnya.

Aku tersenyum mendengar jawabannya

“ sabar aja sin, ntar lama2 juga terbiasa. Kamu kan masih baru dsana” sambil tanganku terus mengelus batang kontolnya dari luar celana.

Kali ini malah aku sudah mulai berani untuk menggenggam batang kontol itu.karena kulihat Akhmad Husin justru merasa nyaman aku melakukan itu pada kontolnya.ketika tiket parker sudah kuambil.aku mulai melajukan mobilku untuk mengantri diantara mobil lainnya yang mencoba mencari tempat parker yang masih kosong.lantai 1 terlewati setelah kami mengantri 15 menit.ketika aku masuk dalam antrian parker di lantai 2.aku berpaling pada akhmad Husin.

” Bete ya ngantri mulu dari tadi…..” tanyaku.

Akhmad Husin yang masih duduk dengan berselonjor santai mengiyakan pertanyaanku.sedikit ia mengangkat pantatnya dan mencoba menggeser sandaran kursi agar lebih miring kebelakang.sambil kembali bersandar ia kembali membenarkan posisi batang kontolnya yang saat itu emang agak miring ke kanan. Mungkin karena tekanan dari celananya.Nah. aku yang melihat saat itu jadi pengen juga membantu Akhmad Husin ketika tangannya masih memegangi batang kontolnya yang agar tidak miring ke kanan atau kiri.aku malah menyuruhnya menyelipkan kepala kontolnya di sela lubang celana paha kanannya. Sehingga kontolya tida bergerak lagi.dan tentu saja dengan cara menari sedikit ujung celananya yang selutut itu hingga ke pangkal paha.mmm1/2 batang kontol Akhmad Husein keluar dari sela lobang celana kaki kanannya..

” sejuk kena Ac “ katanya. Sambil terus memegang batang kontolnya aku melemparkan senyumku kepadanya.
” Udah hangat blum skrg?”setengah mendesah ia menjawab
” setengah batang seh hangat tapi setengah nya lagi liat tuh… masih kedinginan” jawabnya.

Aku terkesiap mendengar jawabnya. Dan menyadari ketika kulihat aku hanya bisa menggenggam setengah dari batang kontolnya yang panjang dan besar itu.

” Ah kamu nakal nih….batangnya nya panjang bgt seh. Tapi aku suka kok.”

kulihat antrean mobil yang masih terasa rapat.langsung kucoba untuk menundukkan kepalaku ke arah kepala kontolnya. Aku cium dan kujilati sambil sesekali aku masukkan kepala kontolnya ke dalam mulutku.Akhmad yang menyadari kontolnya sedang dibikin enak olehku langsung memejamkan matanya.tiba2 ada bunyi klakson dibelakang mobilku.ternyata antrean yang rapat tadi sudah agak renggang. Dan sudah waktunya kulajukan mobilku untuk merapat ke mobil ke depan yang berjarak 3 meter di depanku.tapi tanganku masih saja mengelus batang kontol Ahkmad Husin yang setengahnya keluar dari celah lobang kaki kanannya…akh… tak sabar rasanya aku ingin mencicipi precumnya….

sambil kuelus batang kontolnya…aku melihat keadaan antrian.begitu kurasa masih padat dan saat itu di lt 2 yang menuju lantai 3.aku mengira skitar 10 menit atau 15 menit aku bisa mengisap batang kontol Ahkmad Husin.Kutarik sedikit batang kontol Husin agar berdiri keatas..lalu cepat kumasukkan kedalam mulutku..kepalaku dengan cepet mundur maju di atas batang kontol Akhmad Husin.sambil kuremas lembut biji pelernya.kudengar desahan halus Husin dan kurasakan denyutan keras pada batang kontol Husin di dalam mulutku.tentu saja hanya ¾ dari panjang batang kontol Husin yang dapat masuk ke dalam mulutku.dan itupun telah kupaksakan hingga sebagian kepala kontol Husin masuk ke dalam tenggorokanku.

semakin keras denyutan batang kontol Husin dan semakin keras pula kurasakan badan Husin mengejang.10 menit berlalu dengan cepat tanpa kusadari. Hingga akhirnya pada menit ke 14 aku merasakan kedua tangan Akhmad Husin menekan kepalaku sehingga aku megap megap menelan batang kontol Husin yang sangat besar dan panjang itu.hingga akhirnya satu semprotan pertama sperma Husin langsung memasuki tenggorokanku dan semprotan yang kedua dan ketiga banyak sekali hingga aku hamper tersedak.Husin terus menekan kepalaku agar tidak lepas dari batang kontolnya.sambil mendesah keras dia kembali menyemprotkan spermanya untuk yang ke empat dan ke lima kalinya di dalam mulutku.pada semprotan yang keemapat dan kelima hampir sama banyaknya dengan semprotan yang kedua dan ketiga.

Pada saat semprotan yang ke enam dan yang merupakan yang terakhir.sperma husin yang keluar hanya setengah dari sebelumnya. Puas sekali aku menelan sperma Husin.yang terasa asin legit di mulutku , kemudian sambil membersihkan kontolnya dengan lidahku agar tidak ada sperma yang jauh ke kursi mobil atau jatuh ke celananya.aku pun kembali menyetir mobilku.akhirnya tiba juga di lt 3. kulihat semua parkir masih penuh…kuputuskan untuk melanjutkan hingga kelantai 5.kembali aku menunggu sekitar 15 menit antrian parkir itu.sambil kutoleh Akhmad Husin yang sedang lemas karena habis mengeluarkan banyak sekali pejuhnya..hmmm kulirik kearah batang kontolnya yang ternyata masih ngaceng keras..

“ kamu masih ngaceng ya sin ?” tanyaku
“ emang suka begini seh, biasanya juga aku ngocok 2 kali baru bisa lemes.”
“ owh. Sini aku Bantu deh”
“ tapi yang kedua biasanya lama loh. Ntar kamu pegel lagi”
“ mmm sayang lagi nyetir ya.. kalo enggak aku ladenin kamu” jawabku

sambil menunggu antrian kembali aku menghisap batang peler Husin. Husin seperti tidak menolak ketika mulutku menelan ¾ batang pelernya.tentu saja ini yang membuat aku merasa diatas angin. Kembali aku menaikturunkan kepalaku diatas batang kontol Akhmad Husin.

Tentu saja dengan irama yang cepet dan bertambah cepat.karena aku berpikir Akhmad Husin pasti akan lebih terasa enaknya kalo aku gituin..sambil kuperhatikan jamku. 14 menit sudah aku mengulum batang pelernya.tapi belum ada tanda-tanda ia akan keluar. Maka aku menyudahi dulu hisapanku.kembali kusetir mobil hingga akhirnya kami memasuki lantai 5. ada beberapa tempat luang untuk kuparkirkan mobilku.dan tanpa pikir panjang lagi aku pun menyudutkan mobilku di salah satu parkiran yang kanan kirinya agar ramai dengan mobil orang lain. Kebetulan tempat itu emang penuh dengan kendaraan dan tentu saja sepi orangnya.kesempatan itu kuambil untuk kembali merasakan nikmatnya pejuh Ahkmad Husin.

dengan sigap kumasukkan kembali kontol ahkmad kedalam mulutku. Kali ini justru ahkmad yang bertindak agressif. Karena dia mungkin kasihan melihat kepalaku yang terus turun naik pada batang pelernya…walau diusahakan untuk tidak berisik.tapi ahkmad masih tetap mendesah halus ketika dia menaik turunkan pantatnya sehingga otomatis batang pelernya menembak jauh kedalam mulutku. 20 menit rasanya mulutku agak pegal dengan sodokan batang peler ahkmad.tapi tetap kulayani dia dengan segenap hatiku.aku sangat menyukai tipe cowok yang sedikit bicara banyak bertindak.

Ahkmad Husin pun berinisiatif untuk menembakkan kontolnya lebih dalam. Aku hampir tersedak ketika tiba tiba ada satu gumpal cairan kental menyemprot kedalam mulutku. Dan karena saking dalamnya dia merojok tenggorokanku.aku tidak sempat merasakan cairan pejuh yang memang dari tadi sudah kutunggu2 itu. Ahkmad Husin terus menekan kepalaku agar aku tetap menerima semprotan spermanya.hingga semprotan yang ketiga. Akhirnya kepala peler ahkmad berhenti menyemprot.dia pun menarik napas lega ketika menyelesaikan semprotan terakhir di dalam mulutku. Dan aku masih terus membersihkan pejuh yang menempel disekitar kepala peler Ahkmad Husin. Setelah kurasakan sudah benar2 bersih. Baru aku lepaskan batang pelernya dari mulutku. Dan Ahkmad Husin seolah tidak terjadi apa2 merapikan celana boxernya.dia menatap aku dan tersenyum simpul…

” hayo jadi ga belanjanya ?”
“ ok “ jawabku

dengan wajah sedikit merah karena masih malu tapi Ahkmad Husin mencoba untuk menepis rasa maluku itu dengan melingkarkan tangannya di leherku dan mengecup keningku.walau sempat sedikit kaget dengan keromantisan Ahkmad Husin. Aku pun mengajaknya untuk berbelanja kebutuhan untuk satu bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.