Selasa, 29 November 2011

Pengalaman KKN

Gua mahasiswa sebuah PTS di Bandung. Berikut ini gua ceritain pengalaman gua waktu KKN di dusun terpencil di Subang.

Waktu itu gua baru masuk semester VI. Gua baru bisa ambil skripsi kalo gua udah ikutan KKN. Jadi ya udah gua ikut aja. Ternyata gua kebagian tempat KKN di sebuah dusun terpencil di Kabupaten Subang. Deket sih dari Bandung tapi terpencilnya itu bikin gua ngeri.

Pada tanggal yang sudah ditentukan mahasiswa yang mau ikut KKN di desa itu diangkut pake bis kampus. Sesudah sekitar 2,5 jam di perjalanan kami diturunkan di Kantor Kecamatan. Di sini kami mendapatkan petuah-petuah dan wejangan-wejangan dari Pak Camat sekitar 2 jam. Ngeselin kan? Tapi lumayan, makanan yang disuguhin enak-enak. Jadi biarin aja Pak Camat cuap-cuap, yang penting jatah makanan melimpah ruah!

Dari Kantor Kecamatan kami harus pake ojek sekitar 24 km sampe balai desa. Eh bener aja kata panitya; desanya terpencil banget. Jalannya berbatu-batu segede kepala kuda. Dari balai desa ternyata perjuangan masih harus dilanjutkan dengan jalan kaki naik turun gunung sejauh 6 km. Mana bawa ransel, ditambah alat-alat berat lain. Ngos-ngosan deh gua. Akhirnya setelah 2 jam, sampai juga di tempat tujuan.

Di dusun itu kami dibagi-bagi menjadi 12 kelompok, masing-masing kelompok 6 orang. Gua masuk kelompok II yang anggotanya semua cowok. Dari enam orang itu dibagi lagi dua orang-dua orang untuk memudahkan penempatan karena di dusun itu 'nggak ada rumah yang besar.

"Andhi tinggal di rumah Pak Soleh, sama Ferdy!" teriak ketua panitya.

"Thanks, God!" kata gua dalam hati. Sudah sejak lama gua naksir sama Ferdy. Pokoknya naksir berat sampe tiap kuliah gua pasti nyempetin duduk di sebelahnya. Gua pengen banget ngedapetin dia. Tapi gua ragu-ragu lantaran gua 'nggak tau dia gay atau bukan. Kalo bukan bisa malu kan gua; ketauan gay sama yang bukan gay. Temen seangkatan lagi!

Postur tubuh Ferdy agak kecil bila dibandingin sama yang lain. Tingginya cuma sekitar 155 cm dengan berat 45 kg. Rambutnya hitam lurus. Matanya agak kehijauan; maklum ibunya keturunan eropa. Kulitnya agak bule dikit nyaris tanpa bulu. Wajahnya? Wah, jangan ditanya; guanteng buanget deh! Nggak tahannnnn! Bener-bener tipe gua.

Setelah kenalan sama bapak kost, kamipun mandi. Tempat mandi di sana cuma pake dinding setengah badan tanpa atap sama sekali. Karena sudah mendung kamipun mandi berdua.

"Kebeneran, nih!" pikir gua.

Kamipun kemudian mulai mandi, tapi masing-masing belum berani untuk bener-bener bugil. Waktu dia buka bajunya, alamaaak tubuhnya……… bener-bener idaman! Biar kecil tapi canggih man! Bulu keteknya tipis tapi rapi. Dadanya 'nggak berbulu tapi tegap.

"Wah….. kelamaan di sini bisa ngaceng terus nih." pikir gua. Gua cepet-cepet mandi terus duluan masuk ke rumah

Pada malam pertama hujan deras mengguyur dusun itu. Kami 'nggak bisa ke mana-mana. Di rumah kami diajak ngobrol sama bapak kost ngalor ngidul 'nggak karuan; maklum bahasa Sunda kami 'nggak beres, jadi kadang-kadang diselingi bahasa tarzan. Kami ngobrol sampe kira-kira jam 11 malam. Karena hujan 'nggak mereda jadi kami putuskan bahwa kami 'nggak akan ke luar rumah nemuin temen-temen yang lain. Kemudian kami masuk kamar tidur.

Di kamar tidur gua ganti pakaian pake kaos dan sarung. Waktu gua buka celana, tiba-tiba Ferdy memeluk gua dari belakang dan mengelus-elus titit gua. Titit gua panjangnya 18 cm dan diameternya 5,5 cm, dan sudah disunat. Waktu dielus-elus Ferdy, langsung titit gua ngaceng kuat banget. Gua belingsatan keenakan.

"Wah titit loe ganteng banget, Dhi! Panjang lagi!" kata Ferdy sambil terus ngelus-ngelus titit gua yang makin ngaceng. Titit gua emang bagus. Bekas sunatannya rapi banget dan sama sekali 'nggak keliatan bekas jahitannya. Mungkin karena gua disunat waktu kecil (8 tahun). Gua emang disunat ketat banget (orang Amrik bilang very tight circumcised), tapi masih punya frenulum. Ditambah lagi baok gua yang super lebat.

'Nggak lama kemudian gua peluk dia dan gua bawa ke tempat tidur.

Di tempat tidur gua buka celana Ferdy. Mula-mula keliatan bulu baoknya yang lebat banget. Heran, bulu keteknya tipis koq baoknya bisa segitu lebatnya? Kemudian gua buka celana dalamnya. Oooowwww, ternyata tititnya itu belum disunat! Wah gua tambah napsu nih. Gua emang suka banget sama cowok yang belum disunat, apalagi yang long overhanging. Gua tarik-tarik kulupnya ke depan sampe tegang banget. Dia meringis kesakitan. Kemudian gua buka kulup itu sampe semuanya ketarik ke belakang. Terus gua tarik lagi ke depan dan ke belakang sampe ngaceng.

Oow, rupanya waktu mandi dia lupa bersihin kepala kontolnya. Keliatan ada smegma tipis di sekitar leher titit. Gua ambil tissue kemudian gua bersihin. Tititnya tambah ngaceng lantara tersentuh tissue. Ferdy merem melek sambil mengerang keenakan. Gua bersihin sampe smegmanya bener-bener hilang.

Tittinya 'nggak begitu panjang. Panjangnya sekitar 12 cm dan diameternya 3.5 cm. Gua terus ngocok kontolnya. Kulup yang indah itu gua kocok-kocok ke atas ke bawah. Kulup itu panjang banget, cocok banget sama kesukaan gua. Saat ngaceng aja kepala kontol itu masih tertutup kulup; bahkan masih ada sisa kulup sepanjang 1,5 cm. Bener-bener bikin gua gemes. Gua menikmati banget ngeliat kulup itu ngegulung kemudian merekah lagi sampe kepala kontolnya yang merah menyala itu nongol.

"Uuggghhh….. aaaahhhh……. eeemmmmmfffffhhhh…… terus, Dhi, aarrrggghhhh, uuuuhhh…..!" Ferdy mengerang keenakan.

Setelah beberapa menit, ganti kontol gua yang dikocok. Karena kontol gua sudah disunat, dia agak susah ngocoknya. Sama sekali 'nggak ada kulit yang bisa ditarik dan dikocok. Jadi dia cuma bisa ngelus-ngelus titit gua yang ngaceng. Waktu Ferdy ngelus frenulum pake ujung jarinya, gua ngegelinjang ngerasain kenikmatan yang luar biasa. Kadang-kadang dia ngelus frenulum gua pake kulupnya. Waaaahhh lembut sekali kulup itu. Luar biasa. Enak gila….!

"Aaaaggghhhhh……..uuuuhhhhhh……." giliran gua yang keenakan.

Ferdy terus ngocok kontol gua sambil sekali-sekali ngelus lubang perkencingan gua yang udah basah sama pre-cum. Bener-bener kenikmatan yang tiada tara.

Sesudah beberapa menit ganti gua lagi ngocok titit Ferdy nan berkulup itu.Gua 'nggak puas-puasnya narik-narik kulup itu ke atas ke bawah. Kepala kontolnya makin lama makin becek sama pre-cum. Ahh……indah sekali kulup itu.

'Nggak berapa lama rupanya Ferdy 'nggak tahan lagi:

"aaaahhhh……….Dhi, gua mau ke…ke….keluar……nih…..!" Cepet-cepet gua tarik kulupnya ke atas sampe nutupin kepala kontol. Dan….

"Crooootttt…..crrotttchhh….crocoooooottttttt" pejuh Ferdy nyemprot tapi 'nggak bisa keluar karena ujung kulupnya gua pegang kuat-kuat. Pada bagian ujung tititnya keliatan menggembung besar banget lantaran nampung peju yang banyak banget.

"aaaahhhh……uuuuhhhhhh…….aaahhhhh……eeeemmmppppfffhhhh……uhhhhhh", Ferdyn mendesah dalam kenikmatan yang luar biasa.

"Uuuhhhh…..thanks berat Dhi! Loe bener-bener jagoan!"

Pelan-pelan gua lepas kulup Ferdy dan pejuhnya pun keluar berleleran ke lantai. Dan ouuwwww, ternyata kulupnya memang bener-bener panjang. Setelah kontolnya lemas, keliatan kulupnya menggelayut lemas sekitar tiga cm dari ujung tititnya yang mulai mengkeret.

Setelah beberapa detik Ferdy mulai ngocok lagi kontol gua yang udah kepengen menyemprotkan isinya. Baru sekitar satu menit:

Crrooootttt……crooocoootttttttt……crrrrreeeeetttttt……..crooot….cret…crot pejuh gua nyembur ke muka Ferdy. Baru sekali itu gua ngecrot segitu banyak.

"aaaagggghhhhh…..uuuuuhhhhhhhh…….aaaaahhhhhhhh………enak banget Fer! Canggih banget permainan loe!" gua merem melek ngerasain kenikmatan yang bener-bener memuaskan.

"I love you, Fer…!"

"I love you too, Dhi..!"

Semalam itu kami terus mainin kontol. Gua mainin kontol Ferdy dan Ferdy mainin kontol gua. Akhirnya malem itu gua ngecrot 3 kali dan Ferdy 5 kali. Setelah itu kami berpelukan sampe pagi.

Selama tiga bulan KKN, tiap malam pasti kami mainin kontol sampai ngecrot; dan 'nggak pernah kurang dari tiga kali dalam satu malam. Bahkan di suatu malam yang dingin banget, kami ngecrot sampe enam kali. Bener-bener nikmat……..!

Akhirnya gua bisa ngedapetin Ferdy jadi cowok gua. Bahkan sampai sekarang kami tetap jadi pasangan yang setia dan saling mencintai. Dan 'nggak lupa…..ngecrot terus tiap malem minggu atau kapanpun kalau ada kesempatan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.