Sabtu, 10 Desember 2011

Tukang Rumah Makan Padang

Di satu rumah makan padang,ada 3 pegawai laki-laki. Bernama Hendro, Tono dan Supri. Mereka sudah akrab karena bertahun-tahun menjadi pegawai di rumah makan itu.Hendro,pemuda usia awal 20an baru saja pulang dari kampungnya selama 1 minggu,ia menikah disana oleh pacarnya yang tinggal di kampung.

Suatu siang,selepas jam makan siang,rumah makan sedang sepi seperti biasa,3 pegawai ini pun berkumpul di ruang belakang sambil bercengkerama,
”Wah....asik nih yang baru kawin”,Supri membuka pembicaraan.
”Hehe...”,yang dimaksud Cuma tersipu malu.
”Wah...cerita-cerita dong,Ndro..gimana lo seminggu disana?”,kata Tono,pemuda usia 20an juga.
“Yah...namanya orang kawin ya dimana-mana sama aja lah,Ton”
”Ya itu sih kita juga tau ya,maksudnya gimana abis begituannya..hehehe”,kata Pak Supri,ia sudah berumur sehingga biasa disapa ”Pak”,umurnya usah sekitar 30an.
”Yah,kan Pak Supri tau sendiri kan,kan situ juga udah kawin to”,kata Hendro mengelak.
”Tapi kan disini ada yang belom kawin,hehe..”,sindir Pak Supri sambil melirik Tono.
”Hehehe...oh iya ya,hmm,yaa...rasanya...nikmaat lah..”,kata Hendro
”Nikmat apanya? Hayooo...”,timpal Pak Supri
“Nikmat NGENTOTnya,huh…daritadi mau ngomong itu susah amat sih Pak”,sambar Tono
”Hehehehe....ya..nikmat lah”,kata Hendro
”Satu mingguan disana ngentot terus dong sama istri?”,tanya Pak Supri jahil
”Hehhe...iya....siang-malam lah,malah kadang-kadang bisa 3x sehari....maklum,namanya juga pengantin baru”,Hendro tersenyum simpul
”Jangan bengong aja kamu,Ton. Makanya cepetan kawin biar bisa ngerasain,hehe..”,kata Pak Supri
”Iya..bener,masa punya kontol cuma diloco terus tiap hari...hehehe”,kata Hendro ikut-ikutan
”Ah...dasar nih,mentang-mentang udah pada pernah”
”Bang,bungkus dong..!”,seorang pembeli datang.Obrolan mereka pun terhenti,sibuk melayani pembeli yang mulai datang lagi.

Seminggu kemudian... Hendro sedang melamun sendirian di ruang belakang.Seminggu sudah ia meninggalkan kampung,ia belum punya biaya untuk memboyong istrinya ikut ke Jakarta,jadilah ia merana....apalagi ia juga mulai gelisah,sudah 1 minggu belum ngentot lagi..

”Huss..jangan melamun!Nanti kesambet kan aku yang repot”,Pak Supri tiba-tiba datang,duduk di sebelah Hendro
”Eh,si Bapak..”
”Ngelamunin apa to,le?”
“Hmm....nggak kok,Pak..”
“Udah cerita aja,siapa tau aku bisa bantu to”
“Hmm...aku kangen sama istriku,Pak..”
”Hmm...iya ya,sudah seminggu...ya wajar mah kalo kangen,dek..”
”Fuhh...”,Hendro menghela napas
”Tapi kamu gelisah sekali to,kenapaa..?”’ Hendro cuma terdiam.
”Ooh...aku tauu,,si ”itu” minta jatah ya,hehe..” Hendro tersenyum malu
”Hehehehe....ya ngocok to,dekk..”
“Duh,udah coba tadi malam,tapi rasanya nggak ‘dapet’ gitu Pak..”
”Hmm...ya wajar,namanya laki udah pernah ngentot,pasti udah gak mempan kalo cuma diloco....harus lebih..”,kata Pak Supri penuh arti
”Lebih? Maksud Bapak?”,kening Hendro berkerut heran
”Ya....masa situ nggak tau”
”Hah?!Masa saya disuruh cari jablay,ogah..”
”Bukaaan dek,hmm....situ belom tau ya”
”Apaan sih Pak? Cepet,aku udah gak tahan nih”
”Isep”
”??? Isep?”
”Iya,kontolmu diisep,itu rasanya...sama nikmatnya sama kalo kamu ngentot istrimu itu”
”Ya to siapa yang mau ngisepin..?Ada-ada aja nih Bapak,nggak ngasih solusi”
”Hmm..”,Pak Supri memberi isyarat ke arah Tono,yang sedang melayani pembeli
”Tono? Iih...masa laki ngisep kontol laki juga”
”Ya ampuun Hendro...Ndro,kamu emang masih kecil belom tau,laki isep laki udah banyak,dulu...pas Bapak awal-awal merantau ke Jakarta,bapak sudah pernah.Namanya di Jakarta,apa-apa susah,ya sesama laki saling membantu lah”
”Ha? Bapak udah pernah? Ngisep apa diisep?”
”Dua-duanya...Tapi kamu jangan sama saya ,saya sudah nggak doyan lagian saya udah tua,tuh...si Tono kan masih darah muda,anak kayak dia gampang diajak”
”Maklsudnya??” ”Kamu curhat aja sama dia,trus kamu minta dia isepin kamu dek,kalo anak muda gitu,perjaka pula,diajak ngomong yang nyerempet-nyerempet,pasti deh....kena”
”Hmmm...”,Hendro mulai berpikir
”Apalagi kamu liat dong tuh si Tono, bibirnya tebel gitu,mulutnya dalem,duh...pasti enak deh kamu diisepin sama dia” Hendro mulai tersenyum mesum.

Beberapa jam kemudian..
“Ada apa sih Ndro? Kamu daritadi kan belom jaga di depan,kasian tuh Pak Supri,malah ngajak gw kesini,ada apaan?”
”Gw mau curhat,Ton”
”Curhat apaan?”
“Hmm…gw udah semingguan nih..abis dari kampung,kangen gw ama istri”
”Ya telepon aja susah amad”
”Yee...elo,gak ngerti amat,gw kan laki,mulai gak tahann juga niih”
”Oh...hahahahaha.....kontol elo gatel,Ndro?”
“Hehe,nah itu lo ngerti…”
“Haha......,em,tapi napa lo malah manggil gw? Apa hubungannya coba?”
“Gini Ton....,gw mau minta...elo.....isepin”
“??? Maksud”
“Gw...mau..minta elo,isepin kontol gw”
“Aje gile loo....masa nyamain mulut gw ama memek?”
”Yaelah....pliiis lah Ton,sekalii ini ajaa,masalahnya gak tahan nih...Coba elo,seminggu gak ngeloco,rasanya gimana?”
”Hmm....seminggu? Gokil,gw sehari aja gak ngeloco gak tahan..”
”Nah kan...makanya,bantuin gw dong,sekaliii ini aja” Tono mulai menimbang-nimbang.

Ia perhatikan cetakan kontol ngaceng Hendro di celana seragamnya Hendro yang melihat Tono sudah mulai terpancing,langsung beraksi.Ia turunkan resletingnya,dan menarik kontolnya keluar dari celana dalamnya. Dengan masih berpakaian seragam pegawai lengkap,kontol ngacengnya mencuat, sambil dikocoknya pelan-pelan. Tono pun berlutut di depan selangkangan Hendro. Tangannya mulai memegang kontol temannya itu.Ia rasakan hangatnya kontol gemuk coklat yang berurat-urat.Pelan-pelan ia mulai mengocoknya.

“Ach...Ton..”,Hendro mulai mendesah pelan Kocokan Tono sedikit –sedikit makin intens,buliran precum pun terbit di ujung pala kontol Hendro
”Sshhh....ngghhh....enak,Ton...ahh.....isep..”

Sekali dikomando,Tono langsung mulai mengerjai kontol Hendro. Ia mulai dengan ujung lidahnya,ia telusuri kontol Hendro,mulai dari pangkalnya,naik terus sampai ke ujung,berkali-kali
”Angghh....ooohh...” Lalu ia mulai hisap biji peler Hendro yang besar dan menggantung menahan tumpukan pejuh yang sudah seminggu tertahan.
”Mmmmmhh.....” Tiba-tiba,bibir tebal Tono yang sudah basah mengkilat,menjepit pala kontol Hendro.Seketika Hendro mulai meracau
”Achhh...uuhh......enak..” Sengaja Tono cuma bermain di pala kontolnya dulu,sambil lidahnya mengerjai lobang kencing Hendro
”Ahh.....teruuss...oucchh...” Tangan kekar Hendro mulai memegangi kepala Tono Dalam sekejap, Tono menyergap seluruh batang kontol Hendro sampai pangkalnya. Benar kata Pak Supri,mulutnya yang dalam sanggup menampung batang kontol Hendro yang gemuk dan montok Tanpa kesulitan,ia tahan posisi ”deep-throat” itu cukup lama,membuat Hendro kelabakan
”Oouh....ngenttooot....assooy....Ton...oo...oohh....nggoohh...hhhooohh...”, Hendro menengadahkan kepalanya ke atas,dengan mata merem-melek,dan mulutnya terus mendesah tak karuan. Sedang tangannya tetap menahan kepala temannya itu, agar kontolnya bisa terus mengentot mulut si Tono.

Setelah beberapa lama,kontol Hendro dilepas Tono dari mulutnya. Tapi,gantinya,ia langsung menyelomoti kontol Hendro lagi,cuma setengah batang yang masuk kali ini,tapi ia genjot naik-turun secara intens,lagi-lagi membuat Hendro kelabakan
”Ahhh....enttoooottt.....ouhhh......aahh...enaaaaknyaa...”,Hendro terus meracau,tangannya tak ketinggalan di belakang kepala Tono,lama-lama mulai mendorong-dorong kepala temannya itu. Perlahan-lahan, seluruh batang kontol Hendro kembal tenggelam dalam jepitan bibir dan mulut basah Tono.

”Ahhh....Toon...oohh.......lebiih...ah...enak...darihpada...memek....,oouhhh....ngghh....ahhh....”,tangan Hendro terus beraksi, memaksa mulu Tono merojok kontolnya makin cepat. Sedangkan Tono mulai keenakan merasakan enaknya ngisepin kontol Hendro. Dengan sukarela,ia relakan mulutnya dientot habis-habisan oleh Hendro.
”Ahh..anjriiitt.....gw...ooohh..mauu...muncrhaattt...”,tangan Hendro makin memaksa Tono makin cepat naik-turun menghisap-hisap batang kejantannnya.. Crooot...currr....croooot..crot...encroooot....... Timbunan pejuh kental Hendro selama seminggu terpancar deras ke dalam mulut Tono,
”OOHH....AAHHH........MON...YEET....AHHH........MEMEK LO....”,Hendro memaki saat mencapai puncak kenikmatannya. Tubuh dua lelaki muda itu sudah bersimbah keringat,membuat kemeja seragam mereka basah kuyup.Keduanya masih terengah-engah menarik nafas setelah bergumul menuntaskan nafsu.

Krieet...,suara pintu dibuka
”Udah? Mandi gih sana...bentar lagi jam makan malam nih,bakal rame",kata Pak Supri sambil tersenyum. Keduanya pun bergerak menuju kamar mandi tanpa bicara.
 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.