Sabtu, 10 Desember 2011

Pelampiasan Semata

Adri, lajang – 26/170/65, pegawai sebuah toko komputer bagian penyimpanan barang. Bewok, menikah – 34/177/78, pegawai perusahaan ekspedisi, pengantar peralatan komputer.

Sehari-hari Adri membanting tulang untuk ibu dan adik2nya. Tuntutan kehidupan yang membuat Adri tetap lajang. Udah pasti sebagai lajang, kehidupan seksnya tidak normal. Toilet pertokoan tempatnya bekerja adalah teman setianya untuk beronani karena keterbatasan ruangan dirumahnya.

Disisi lain, Bewok menikah muda akibat kebablasan seks sebelum nikah. Anak udah 2, istri tidak kerja dan tuntutan kehidupan membuatnya kerja tanpa waktu sehingga kehidupan seksnya juga tidak normal. Mobil boks yang dikemudikannya setiap hari adalah tempat setianya untuk beronani.

Kebiasaan Adri di toilet pertokoannya cukup diketahui beberapa orang di pertokoan tempatnya bekerja. Dengan dalih pria lajang, Adri sering diganggu teman-temannya malah ada beberapa yang melakukan kegiatan bersama. Dari kebiasaan Adri dan rekan2nya, bukanlah heran kalo hubungan seks sejenis bisa terjadi diantara mereka. Adripun dikenal sebagai seorang bottom sejati yang hebat memainkan otot-otot pantat pada saat dientot oleh teman-temannya. Adri bak seorang gigolo sejati. Dengan sepiring makan pagi, siang atau malam, lawan mainnya bisa mendapatkan orgasme sesaat. Hasrat seksnya yang tinggi membuat Adri tidak mendapatkan banyak pilihan.

Suatu hari Bewok mengantar barang untuk toko komputer tempat Adri bekerja. Biasanya Bewok hanya mampir sebentar dan pergi lagi untuk mengantar barang ke tempat lain. Kali ini Bewok beristirahat di pertokoan tersebut dan ngobrol dengan beberapa orang disekitarnya. Topik pembahasan ga jauh dari kehidupan yang serba kekurangan. Bewok cukup beruntung saat ini, pendapatannya mampu menghidupi istri dan anak-anaknya dengan layak. Ia pun lebih banyak diam sambil merokok. Topik berubah kepembicaraan seks dan Bewok tergugah untuk ikut serta. Pembicaraan membuat semua kontol ngaceng begitu pula dengan Bewok.

X: ‘Dri, udah makan belon?’

Adri: ‘Belon, masih install satu komputer dulu nih’.

X: ‘Gue traktir mau?’

Adri : ‘Boleh. Tahan bentar ya – setengah jam deh’

X: ‘Muke gile loe. Ga tahan lagi’

Adri: ‘Ah, biasa juga tahan lama’

Y : ‘Dri, loe makan ama gue kan siang ini ?’

Adri: ‘Kemaren pan udah makan pagi bareng, gila loe, gantian ama si X tuh, dah lama kasian’

Keriuhan terjadi, Bewok ikut tertawa tapi dalam hatinya bingung karena acara makan pagi dan siang dengan Adri padat dan cenderung rebutan. Setengah jam kemudian, Adri masuk ke toilet disusul oleh X. Bewok pun bersiap-siap berangkat sembari mampir ke toilet yang sama. Pada saat masuk ke toilet, Adri dan X masih ngobrol singkat di wastafel sambil menunggu pengguna toilet tersebut. Bewok langsung menuju urinoir dan mengeluarkan kontolnya yang gemuk dan panjang masih setengah ngaceng karena pembicaraan sebelumnya. Tanpa sengaja Adri dan X melihat dan X berkomentar, “Wah Bang, harus dikerjain tuh, kasian”.

Bewok: ‘Musti nunggu ampe ketemu bini dulu nih’.

X : ‘Hebat banget tuh bisa nerima segede gitu ?’

Bewok : ‘Harus dipaksa sedikit kalo ga ya minta dibantuin aja buat nyegerin dikit’.

Adri tertegun melihat kontol Bewok dan berusaha berbicara tapi tetap terpana. Disaat bersamaan, Adri baru ngeh kalo Bewok merupakan pria yang memiliki ketertarikan yang berbeda diantara teman-temannya yang sering pake dia untuk , seperti X. Bewok memang menarik, posturnya yang besar, brewokan, pekerja kasar tapi memiliki kulit yang mulus ditumbuhi bulu2 tangan yang halus. Berkeringat tapi masih mengeluarkan aroma deodoran segar yang bercampur dengan aroma badan pria yang khas. Lengannya, bicepnya, dadanya besar – otot-otot yang terbentuk dari mengangkat barang2 berat. Matanya pun teduh walaupun raut mukanya bak preman ibu kota.

Bewok pergi, Adri dan X masuk toilet. Pelampiasaan sesaat X diterima lain oleh Adri. Adri membayangkan X adalah Bang Bewok, namun keperkasaan Bang Bewok diharapkan lebih dari X.

Beberapa hari kedepan Adri ga konsen. Ditunggunya Bang Bewok setiap hari sampai seminggu kemudian, datanglah Bang Bewok.

Adri: ‘Kemana aja Bang?’

Bewok: ‘Majikan loe ga order, makanya gue ga kesini. Kenapa? Kangen ama gue’

Adri: ‘Pan baru sekali ketemu kemaren, belon puas lah’

Bewok: ‘Loe minta ditraktir makan?’

Adri: ‘Eh… udah tau aturan mainnya?’

Bewok : ‘Aturan apa ? gue cuma tau semua ngantre makan ama loe, bisa dapet apaan ?’

Adri : ‘Wah, perlu diinformasikan dulu kalo gitu aturannya. Buat Abang beda deh dari yang laen. Kalo mau tau infonya, makan malem dulu ama gue ntar. Ga usah bayarin gue dulu deh, yang penting kasih info dulu’.

Bewok : ‘Siang aja, kenapa musti malem ?’

Adri: ‘Biar ga ada yang tau Bang. Soalnya kan beda ama yang laen’

Bewok: ‘Ntar malem jam brapa? Gue musti nunggu dimana?’

Adri: ‘Jam 6 gue selesai, Abang nunggu di ruko pertigaan sana ya, deket pintu keluar yang sebelah kali sana’.

Bewok: ‘Ok deh’

Sore hari Bewok ngerokok didalem mobil boks sambil nunggu Adri. Jam 6 kurang 15, Adri muncul dan langsung naik ke mobil boks.

Bewok: ‘Sebenernya ada apa sih pake rahasia segala?’

Adri: ‘Belon dikasih tau ama orang-orang toko?’

Bewok: ‘Belon’

Adri: ‘Katanya Abang bermasalah dengan bini kalo urusan ngewe?’

Bewok: ‘Terus loe ada jalan keluarnya’

Adri: ‘Suka jajan ga Bang?’

Bewok ; ‘Huahahaaa.... Makan aja pas-pas-an, mau jajan lagi... Kecuali yang gratis’

Adri : ‘Gratis asal lobang sih ada. Gratis tapi milih, ga bakalan ada’.

Bewok: ‘Yang gratis asal lobang apa?’

Adri: ‘Hhhhmmm… jangan marah dulu ya. Lobangnya sih lobang... gue’

Bewok : ‘Muke gile loe ! Loe mo isengin gue ato apa nih’, setengah marah.

Adri: ‘Bang… semua di toko udah biasa. Tapi karena gue suka liat Abang, jadi gue nyoba aja keberuntungan. Kalo ga mau juga ga pa pa Bang. Kalo mau ya gue jaga rahasia kok. Sorry Bang, karena waktu ngobrol2 minggu lalu pan Abang cerita kalo bini susah diajak gituan. Gue baru ngeh ternyata barang Abang besar, ya ga salah kalo bini nolak’.

Bewok : ‘Nah apalagi lobang loe ? Mau kalo ampe jebol ?’

Adri : ‘Abang pernah ya ama cowo ?’

Bewok: ‘Pernah, dulu banget buat nambah2 duit’

Adri: ‘Ya berarti tau dong biar ga jebol’. Sambil mencoba memegang selangkangan Bewok dan meraba-raba daerah batangnya.

Bewok terdiam. Mau menangkis tangan Adri, udah kepalang. Mau nerusin, mikir tempat maen yang aman.

Bewok : ‘Toilet toko ?’

Adri : ‘Kalo udah tutup ga boleh masuk lagi ama satpam2nya’

Bewok : ‘Tuh satpam kan pada make loe juga kan ?’

Adri: ‘Ya tapi pan ada kamera, kasian mereka juga kalo ketauan kantor toko’

Bewok: ‘Dimana jadinya? Ah elo, makin naek nih gue’

Adri: ‘Di boks belakang?’

Bewok: ‘Anjing… panas lagi’

Adri: ‘Bukannya makin bergairah Bang?’

Bewok: ‘Ketauan dong mobil goyang di parkiran ruko?’

Adri: ‘Kita ke Ancol aja Bang?’

Bewok: ‘Rumah loe?’

Adri: ‘Jangan Bang, ada ibu ama adik-adik’

Bewok: ‘Susah banget nyari tempat’

Adri: ‘Di Ancol gue tau tempatnya yang aman apalagi udah malem gini’

Bewok segera menyalakan mobil boksnya dan meluncur ke Ancol. Selama perjalanan, kontol Bewok ga lepas dari elusan maut Adri. Kadang dibagian atasnya, kadang lebih turun ke selangkangannya. Bewok ga konsen nyetir dan membuka kancing celana dan retsletingnya. Dibantu Adri, celana dalem abu-abu Bewok yang lembab ditarik dan dikeluarkannya kontol Bewok yang gemuk, panjang dan besar. Tanpa pikir panjang, Adri menghisap, menjilat, mengulum dan memainkan garis kepala kontol Bewok yang memerah. Begitu memasuki areal pintu masuk Ancol, Adri segera kembali ke posisi duduk sempurna dan menutupi bagian bawah Bewok dengan tas miliknya supaya Bewok ga perlu repot pake celananya. Sampai di pos mereka disambut dengan Z.

Z: ‘Eh, Dri… elo ternyata. Makan malem?’, sambil mencuri pandang ke Bewok.

Bewok terkesima, kaget ga karuan. Dibenaknya berkata, ‘Gile si Adri, jalurnya luas banget?’.

Adri : ‘Ga Z, lagi ga makan malem. Mo nemuin langganan setting barang. Dia lagi di Putri Duyung’.

Z: ‘Kalo gitu makan malem ama gue ntar jam 9an?’

Adri: ‘Gue ga yakin. Kalo mau besok?’

Z: ‘Ya udah, loe masuk aja deh, gue gratisin. Diem2 ya’.

Bewok pun segera tancap gas dengan perasaan campur aduk. Celananya tidak tertutup sempurna, ada pembicaraan yang ga sepadan juga sambil membayangkan makan malam Z dengan Adri besok. Astaga… Bewok mulai cemas dengan keputusan yang diambil, seperti apa Adri ini?

Adri: ‘Kita ke pantai yang diujung sana. Setelah bunderan ada lapangan parkir disebelah kanan. Masuk aja terus keujung dibawah pohon-pohon rindang. Ada tempat gelap tapi milih yang ga deket ama mobil2 lain. Biasanya sepi kalo hari gini’.

Bewok: ‘Loe sering kesini?’

Adri: ‘Tempat makan malam gue. Sepi, sejuk, terbuka lagi’

Bewok : ‘Gila loe, bawa kondom ga ?’

Adri: ‘Ntar gue mintain si Sarip di pintu masuk lapangan parkir’

Kecemasan Bewok bertambah dengan ketakutan. Beberapa tahun lalu, Bewok yang menjadi preman kehidupan hitam di salah satu daerah di ibukota. Sekarang, dia merasakan kehidupan hitam lainnya yang lebih terbuka.

Adri: ‘Rip… minta karet ya. Yang gede’

Sarip: ‘Wah tumben mobil boks’

Adri: ‘Enakan boks Rip… lebih luas’

Sarip: ‘Butuh tambahan?’

Adri: ‘Jangan coba-coba loe merusak makan malem gue!’

Sarip: ‘Berapa biji? Nih deh gue kasih 5, balikin sisanya’

Adri: ‘Ga ada sisa pastinya. Tancep Bang’.

Bewok memarkir mobil boks dengan posisi boks menempel dinding pelataran parkir tepat dibawah pohon rindang. Bewok mau turun dari mobil tapi kewalahan dengan posisi celana yang ga karuan. Pada saat membuka pintu belakang boks, Adri memeluk Bewok dari belakang, tangan kanannya langsung memainkan kontol Bewok yang sedang lemas dan tangan kirinya menyusup kebalik kaos Bewok untuk memainkan puting susu Bewok.

‘Sssssssssss’, Bewok ga bisa menahan kegelian yang udah lama ga dirasakan. Ditambah dengan badan Adri yang menempel dari belakang dan dirasakan sekel berisi. Bewok berbalik tapi langsung didorong Adri sampai terduduk di pinggiran boks dan dengan ganasnya Adri langsung melanjutkan hisapan maut ke kontol Bewok. Dengan hitungan detik, kontol Bewok mulai tegang dan urat-uratnya terlihat disisi batangnya. Kepala kontol Bewok memekar keunguan dan Bewok kenikmatan ga karuan.

‘Sssssssss…. enak banget Dri… terusin, isep yang dalem… Aaaaaahhhh…’

Adri sibuk memasukan batang coklat kenyal yang legit dan gurih yang ga bisa dibayangkan dengan kata-kata. Mulut Adri terbuka lebar untuk mencoba menelan batang kenikmatan yang hangat dan berdenyut. Sambil terus berusaha, Adri membuka baju dan celananya sehingga telanjang dan membantu membuka celana Bewok serta kaosnya.

Keduanya telanjang bulat. Bulu dada dan perut Bewok yang halus dan lebat mulai basah karena keringat. Adri mengangkat kedua tangan Bewok dan semakin bergairah melihat bulu lebat yang tumbuh rapih serta mengeluarkan aroma alami pria... Adri napsu berat dan langsung dijilatin, terus ke leher, dada, perut dan kembali ke kontol tegang yang sedang basah dengan pre-cum.

Bewok menggelinjang, merinding, mendesah.... ‘Aaaaaahhh... enak banget Dri, yang dalem!’. Posisi Bewok amat menggairahkan, terlentang dan kedua tangannya dibelakang kepala. Adri yang sesekali melihat posisi Bewok bak kerasukan setan melihat seonggok daging sekel bersosok pria menggairahkan. Isepan Adri disambung dengan jilatan disekitar selangkangan, kantung pelir yang gemuk. Adri berusaha mengangkat kedua paha Bewok yang kekar dan karena napsu Bewok terangkatlah pahanya dan terlihat belahan pantat Bewok yang ditumbuhi bulu-bulu menarik. Tanpa keinginan untuk kehilangan momen, Adri segera menjilat garis yang ditumbuhi bulu-bulu itu… ‘Gila loe Dri…. enaaaaaaaak…. jilat terus….’.

Beberapa saat Bewok mulai mengganti posisi, dogstyle... Bewok menerjang kontolnya yang semakin tegang, mengkilat ke lobang Adri. Usahanya tidak terlalu sulit mengingat kondisi Adri yang rajin diembat teman-teman di tempat kerjanya. ‘Aaah’, Adri berteriak singkat pada saat batang Bewok menerjang masuk tanpa pamrih. Bewok ga tahan menggoyangkan pantatnya maju mundur dan melupakan kondom yang ditanya sebelumnya. Adripun tidak berusaha untuk mengingatkan Bewok. Dengan irama sepadan, Adri dan Bewok maju mundur. Selang beberapa menit, Bewok kebobolan... ‘sssssss.... sssssss.... ssssss.... aaaaaaaaah.....’ lenguhan panjang Bewok disapu deburan ombak Ancol dan bersamaan Bewok kejang pada saat cairan kentalnya mengalir terus ke lobang Adri. Adri merasakan semprotan-semprotan kental dibarengi dengan sodokan benda tumpul yang nikmat. Adripun memuncratkan cairan putih kental di sekitar tepian boks.

Bewok hanya memeluk kencang Adri dari belakang sambil menahan posisi berdiri yang lemas. Keduanya berusaha duduk didalam boks dengan napas pendek. Bewok bersandar ke dinding boks, dan menyulutkan rokok. Adri rebahan dipaha Bewok dengan muka menghadap kontol Bewok yang sedang lemas.

Selang beberapa saat, Adri mulai beraksi mengulum kontol Bewok sampai bangun dan siap tempur. Segala posisi kenikmatan dicoba Bewok. Segala fantasi Bewok dicurahkan ke Adri yang siap melayani Bewok malam itu. Pergumulan seks yang menjadi pelampiasan sesaat Bewok malam itu terjadi beberapa kali sampai Bewok tersadar waktu menunjukkan pukul 2 pagi.

Bewok menghilang setelah kejadian malam itu. Adripun melanjutkan kebiasaan makan pagi, makan siang dan makan malam dengan teman-teman kerjanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.