Rabu, 07 Desember 2011

Security and ATM

Saat itu gw lagi ada di daerah kota dan lagi butuh atm, kebetulan waktu udah menunjukan jam sepuluh malam lewat. Akhirnya gw sampe di salah satu trade center yang ada di jalan hayam wuruk lalu bergegas menuju pintu samping. Tampak seorang sekuriti sedang mengunci pintu kaca tersebut.

“mas! Mas! Tunggu mas! Mas boleh minta tolong sebentar,” kata gw sambil terengah engah. Maklum body gw yang agak chubby ini memerlukan usaha extra saat naek tangga mengejar mas security itu. “mau apa mas?” Tanya petugas security itu. “mas, minta tolong sebentar mas, saya perlu banget ke ATM negh. Saya bingung nyari kemana lagi.” Kata gw memohon. “kita udah tutup mas. Udah nggak ada orang lage didalam.” Kata petugas security itu. “yah tolong deh mas. Kalo nggak percaya mas temenin saya ke dalam degh, ntar saya kasih 50.000” kata gw. Sejenak si petugas security berpikir. Tampaknya tawaran duit dari gw cukup menggoda. “ok degh.” Kata si petugas security itu. “terima kasih! Terima kasih banyak mas Danu,” kata gw “kok tau nama gw?” Tanya Danu “itu tertulis diseragamnya” kata gw. “oh iya,” kata security danu itu.

Akhirnya gw diantar sama Danu menuju atm center di lantai 2. dalam perjalanan gw ngelirik Danu tampangnya oke juga. Mirip Fadlan dari Supertwin. Akhirnya sampe juga di atm center lalu gw ngambil duit secukupnya dan memberikan 50,000 ke Danu. “terima kasih ya mas” kata gw “emang darimana segh bisa keabisan duit?” Tanya Danu “abis jalan ama pacar?” “pacar gw lagi tugas di Miangas, dia seorang marinir” kata gw. Danu seperti terkejut mendengarnya. “kenapa mas kok bingung,” kata gw. “nggak percaya kalo gw bisa punya pacar sejenis seorang marinir”

“oh nggak kok.” Kata Danu agak gugup tapi entah kenapa tangannya meremas selangkangannya. “kenapa kontolnya mas?” Tanya gw dengan senyum mesum. “mmhhhh. Loe mau nggak isep kontol gw,” kata Danu to the point. “heh?” “iya udah lama gw ngak ngentot. Bini gw dikampung.” Kata Danu.

Gw tersenyum mesum lalu meremas selangkangan Danu. “boleh ajah. Tapi loe juga harus mau ngentotin gw” kata gw “gw he eh ajah. Asal jangan minta balik” kata Danu.

Karena sudah sepi dan kebetulan hanya Danu yang bertugas malam itu, kita lalu duduk dibangku yang ada di dekat escalator. Danu berdiri di depan gw. Dia tampak pasrah saat gw melepaskan ikat pinggang dan celananya dan lalu menurunkan juga celana dalamnya.

mmm. kontol Danu udah nganceng! 16 cm tegak kedepan. Dan gw langsung memuluti kontol bersunat itu. Gw isep. Gw jilat kepala kontolnya dengan penuh gairah. Danu mendesah nikmat. Bukan Cuma kontolnya saja yang merasakan permainan lidah gw, tapi juga biji pelernya itu. Danu mendengus saat lobang pipisnya gw jilat dengan lidah gw dan kepala kontolnya gw isep isep seperti ngemut lollipop. Puas memuluti kontol Danu, gw mengambil posisi nungging dengan bersangga pada banku itu. Danu lalu menurunkan celana gw dan membelai pantat gw dan memasukan jari tengahnya ke anus gw sementara tangan yang satunya mengocok kontolnya agar tetap ereksi. Tak lama gw merasakan kepala kontol Danu mulai menyodok masuk. Karena sudah terbiasa diembat dengan kontol super Mario, makanya dengan mudah gw bisa menyesuaikan kontol Danu yang masuk ke anus gw. Tak lama Danu menggerakan pinggulnya dan mengeluar masukan kontol Danu ke anus gw. Tak disangka stamina Danu ternyata tak kalah dengan Mario gw. Sudah setengah jam, Danu masih kuat memompakan kontolnya. Kita ganti posisi, Danu terlentang dan gw menunggangi kontolnya sambil gerak naek turun. Akhirnya pada posisi ini, gw merasakan kontol Danu mengencang dan akhirnya CCRRRRRROOOOOTTTTTTTT. Mani Danu membasahi liang anus gw dan saking banyaknya mani Dani akhirnya banyak juga yang mengalir keluar anus gw.

Tak disangka, tujuan minta tolong malah gw yang mendapatkan kenikmatan dari kontol security mirip Fadlan bernama Danu itu. Sebelum keluar, gw sempat mengisap kembali kontol Danu sampai dia memuncratkan maninya kedalam mulut gw. Lumayan, haus gw terobati dengan meneguk mani Danu.

Acara ngentot ini membuat gw kangen dengan pejantan gw, Mario. Ah hanya harus bersabar sebentar. Minggu depan Mario bebas tugas selama 1 minggu. Dan 1 minggu itu akan gw gunakan menikmati kontol super Mario dan meminum maninya sampe kering kalo perlu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.