Jumat, 30 Desember 2011

Kenapa Kagak Mau Bilang Kalau Maunya Kamu Itu!

Rangga itulah namaku, siapa yang tak mengenalku , aku baru kemarin masuk penjara karena menganiaya seorang lelaki , masalahnya sih simple hanya da menghina aku dengan kata pencuri.

hampir seluruh anggota keluargaku ialah pencuri , mulai dari ayahku ,pamanku hingga kakek ku dulu adalah bekas pencuri , tapi semua itu tidak berlaku padaku , mengapa semua orang menganggap rendah aku , cuma gara gara aku annnaaak seorang pencuri , dan pantas kah mereka semua di anggap manusia , semuanya benar benar membuatku muak dan muak sekali , bahkan pernah sesekali aku ingin mengakhiri hidupku , tapi itu dulu waktu aku masih sekolah , hampir setiap hari aku dibilang pencurioleh teman temanku , ada barang hilang dikit aja , semua pasti langsung menuduhku tanpa memperdulikan keadaanku ,aku yang mengambil apa bukan , tapi walau begitu tuhan itu adil , sehingga walau aku di hina sedemikian rupa nilai di raporku tidak pernah 8 hampir semua pelajaran nilainya ialah 9 , sehingga karena itu aku akan mempertahankan kejujuranku dan biarlah anjing menggonggong yang penting kafilah tetap berlalu.

dan dari sinilah sex pertamaku dengan seorang cowok terjadi , dan sebenarnya aku sama sekali tidak mau kejadian ini terjadi , tapi semakin lelaki bangsat itu menyakitiku , rasanya semakin nikmat dan membuat tubuhku terasa terbang enak dan nyaman sekali.

seperti biasa hari hari berjalan secara wajar , tapi ada suatu hal yang membuatku tertegun , waktu menunjukan pukul 08.00 seluruh warga nampak begitu ribut sekali , manusiawi bagiku untuk mencari tahu , aku langsung keluar dari rumahku dan berniat untuk mencari tahu mengapa semuanya ber ramai ramai diluar , apa yang sebenarnya terjadi

tapi belum sempat aku meneruskan langkahku tatkala aku baru melewati gerbang rumahku , hampir semua , tapi aku rasa semua deh , semua mata memandangku dengan tatapan aneh , apa yang sebenarnya terjadi mengapa semua menatapkau seperti itu , maka ku bertanya dengan seseorang yang kebetulan ada di depanku , ia tetanggaku , namanya febri

"mas apa yang sebenernya terjadi kenapa semua orang menatapku seperti itu " tanyaku dengan pelan

febri menatapku secara tajam dengan matanya ,tatapanya pun begitu menusuk perhatian dan penuh curiga , ia memandangku dari bawah ke atas ia melihat tubuhku dan kemudian ia memandang wajahku , kemudian ia dengan garang membentakku

"anjing loe , pembunuh , loe dah gak pantes disini"teriaknya tepat di depanku

sontak aku sangat shok banget dan hal itu serta tuduhan itu sangat menusuk hatiku maka aku pun mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi

"apa yang terjadi mas , kenapa kamu ngomong kayak gitu , itu fitnah apa yang sedang berlaku disini sebenarnya "

"udah loe gak usah berpura pura , kamu itu selalu berpura pura pura pura tidak bersalah"belum sempat ia meneruskan kata katanya suara warga pun mulai terdengar

"benar "

"heh bu , pak , apa yang salah dengan saya pagi pagi sudah buat ribut dan bilang yang gak gak kepada saya , apa ini baik"

"muke loe tuh baik , tau gak loe ngga , tadi pagi rumah bu nyoto pak RT kemalingan , dan parahnya bu nyoto di bunuh oleh pencurinya , kalau bukan kamu yang melakukan siapa lagi , siapa di kampung sini yang punya bakat maling seperti keluarga kamu , pohonya aja udah maling , buahnya juga maling lah kan ada pepatah ,buah tidak jauh jatuhnya dari pohonya , ya gak ibu ibu bapak bapak"kata marti tetanggaku

"bener dan udah deh kamu mengaku saja , gak usah pakek sembunyi sembunyi segala , lebih baik kamu tuh di bawa di pak nyoman , biar di introgasi disana"kata sri yang juga tetanggaku

nyoman , warga kampung keturunan bali , dia ahli dalam mengintrogasi , bahkan ia tak tanggung tanggung melukai orang yang di introgasi jika ia tidak segera buka mulut

"ya bener bawa saja ke pak nyoman biar dia kapok , dan gak mengulangi kejadian ini lagi , dan setelah itu kita semua warga disini menjadi tenang"kata marti menambahkan

"apa pencurian , sumpah saya tidak tahu menahu mengenai masalah ini mengapa semuanya langsung menuduh saya"kataku memelas karena aku merasa sangat di fitnah untuk hari ini

"alah kamu itu udah bawa saja ke pak nyoman , lalu laporkan polisi dah muak aku mendengar bajingan ini membuat keributan di kampung kita"

tiba tiba dari arah selatan dimana aku dan para wartawan bentrok muncul kurang lebih 19 an lelaki berbadan besar , ada yang membawa parang , ada yang membawa tali semuanya pun aku rasa menuju padaku dan itu benar.

"heh kamu pencuri pembunuh anak koyok asu anjing biadap ,sini loe gue cincang cincang sampek mati saja loe, kamu tuh pantasnya di kasih di pak nyoman" kata pak anton pimpinan dari 19 orang tadi

"pak ini salah paham saya tidak tahu menahu tentang semua ini pak "kataku berusaha mengelak atas tuduhan itu

"dah gak usah kebanyakan bicara mana ada maling yang mau mengaku"balas pak anton dengan kencang dengan mengacungkan parangnya ke arahku

matih....kayaknya aku benar benar tamat deh , aku dimusuhi warga satu kampung waduh bisa bener bener gawat ini tiba tiba segerombolan orang segera mendekatiku dan langsung memegang kakiku dan langsung di dorong tubuhku hingga jatuh tubuhku langsung menatap tanah dengan begitu keras nya dan tanpa di komando ke dua tanganku langsung di pegang di taruh di belakang punggungku dan di beri kayi sekarang aku nampak seperti babi yang bari saja di buru

orang orang yang lain pun tak mau ketinggalan , ia memegang kakiku dan mengikat kencang sekali kakiku dengan tali tampar , sungguh sangat menyakitkan sekali , tapi aku mau gimana lagi , aku tak mungkin melawan orang sebanyak ini

aku pun cuma pasrah dan menerima nasib tentang apapun yang mereka lakukan kepadaku , memang beginilah nasibku

aku pun akhirnya di bawa ke rumah pak nyoman yang rumahnya gak jauh dari rumahkuu, parahnya aku dibawa ke sana dengan di seret seperti hewan , tubuhku menyatu dengan tanah dan batu batu pun tak jarang melukai tubuhku , rasanya bener bener sakit sekali , bahkan itu belum cukup

warga dengan membawa telur segera melemparkan telurnya ke arahku , ada yang mengenai kepalaku sungguh mereka semua tuh lebih kejam dari hewan , tubuhku pun berdarah darah dan semuanya pun tertawa terbahak bahak , mereka sangat puas dengan pekerjaan yang mereka lakukan dalam kondisi berhasil,

tubuhku kini sudah tidak berupa tubuh lagi , banyak goresan banyak debu di tubuhku , dan kepalaku pun bercampuran dengan telur , oh aku musti gimana lagi menghadapi semua ini , aku benar benar tidak sanggup

tak beberapa lama aku sampai di rumahnya pak nyoman , disana nampak pak nyoman dengan wajah cukup sadis seakan akan telah menanti kehadiranku

"heh pak nyoman ini lelaki yang aku maksud tolong introgasi dia , kami akan mengurus kematian ibu RT dahulu?"kata pak anton

"serahkan semuanya padaku heheheheheheheheheheh"kata pak nyoman sambil tertawa

pak anton segera memukul kepalaku hingga akhirnya aku tak sadarkan diri dan semuanya terasa gelap...

---

Perlahan aku merasakan ada angin berhembus cukup kencang dari tubuhku dan aku merasakan ada cahaya putih perlahan mulai mendekat padaku , semakin mendekat , semakin mendekat dan mendekat , hingga cahaya itu akirnya membentur tubuhku dan membuatku terbangun dari pingsanku

aku sungguh bingung dengan semuanya yang telah berlaku disini , tubuhku kini sudah cukup bersih pakaian ku pun juga nampak cukup bersih walau bau telur tetep tersisa di bajuku , dalam kondisi tak terikat sama sekali aku berada dalam kondisi duduk , aku lihat sekeliling tak ada seorang pun disini , seorang pun , apa yang sebenarnya terjadi disini , disebelahku hanya terdapat bekas tempat tidur yang sudah lusuh tak terpakai , namun masih ada kasurnya , aku maih heran , apa yang sebenarnya terjadi disini , sampai kulihat seseorang masuk

dia adalah anaknya pak nyoman ia seumuran denganku dia bernama randy , randi dengan wajah ganteng apalagi dengan lesung pipit di mukanya membuatku yakin ia pasti banyak cewe , randi pun tanpa basa basi dan tanpa tersenyum mendekatiku , aku tak bergerak sama sekali dan masih duduk di posisiku , di sebuah kursi yang empuk

randi pun mengelilingiku berkali kali dan tiba tiba ia menamparku ,plakkkkkk randi mengelilingi aku lagi disini aku benar benar lemas bahkan untuk bergerak saja aku merasa sangat sulit sekali jadi aku pun menerima saja semua perlakuan randi terhadapku

randi kembali mengelilingiku dan ia berkata

"kamu yang mencuri dan membunuh kan"

karena kondisiku lagi lemah maka aku tidak bisa dan tidak mengeluarkan kata kata apapun dan aku hanya menggelengkan kepala , dan naas bagiku , ternyatagelengan kepalaku membuat marah randi

ia kembali memegang kepalaku dengan kedua tanganya dan mengarahkan mukaku untuk melihat mukanya , dan hal tak terduga terjadi tiba tiba randi meludahi mukaku , sontak aku segera membersihkan mukaku dengan tanganku , tapi aku tidak bisa melakukan apa apa untuk membalasnya

beberapa kali randi memukuli tubuhku dengan tanganya yang besar , dan aku cuma bisa berkata aw... aw... dan aw... aku tidak bisa berbuat apa apa

"jujur saja njing"

aku pun kembali ke jawabanku semula dengan menggelengkan kepala ,maka untuk ke dua kalinya randi meludahi wajahku , aku mau melawan tapi ia buru buru meninju dadaku sehingga aku kembali duduk dengan nafas tersenggal senggal tak berdaya , ku kini sudah pasrah mau diapakan lagi , kalau perlu aku sudah pasrah kalaupun musti di bunuh randi di sini

tapi ternyata tidak randi mendekatiku dan tiba tiba ia menyobek bajuku sehingga nampaklah dadaku yang sixspack karena hampir setiap hari aku fitness, randi tiba tiba sajameremas remas payudaraku dengan mesra .. dadaku pun di raba raba perutku pun di raba raba , aku pun cuma terdiam

randi dengan garangnya tiba tiba mengarahkan tanganya menuju kontolku yang masih tertutup oleh celana yang aku kenakan , tiba tiba ia meremas remas celanaku itu ia meremas perlahan... meremas perlahan , dan perlahan , namun semakin lama semakin kasar , namun remasanya secara tak sadar telah membuat kontolku ngaceng , kini kontolku ngaceng di dalam celanaku , randi tak peduli , ia terus saja meremas remas batang kontolku itu , tiba tiba ia menciumku dan aku benar benar shok sekali kurasakan mulutnya berada di mulutku dan rasanya benar benar asin asin gimana gitu tapi entah kenapa aku juga bisa menikmati ciuman itu maka aku pun membalas ciumanya

kami pun akhirnya berciuman mesra sekali , sesekali ia menciumi bibir dan leherku , aku pun semakin ngaceng , tanganya masih saja tetap meremas remas kontolku yang berada di celanaku itu

randi menciumiku terus dengan paksa ia melumat habis bibirku , aku pun sampai hampir tak bisa bernafas , randi segera membangunkan aku dari dudukku ia kemudian menciumiku lagi owh.... yeahhhh rasanya bener bener nikmat , randi menciumiku tanganya pun meremas remas terus kontolku , lidahnya pun masuk dan bersetubuh dengan lidahku owh....owghhhhhhh ia masih saja menciumiku dan aku pun hingga hampir batuk tiba tiba ia menyuruhku untuk jongkok

tak ku sangka kontol randi segera di keluarkan dan nampak besar sekali kontol randi berwarna coklat dengan sedikit bulu yang menghiasinya ,owhhhhhhhh randi segera membuka pakaianya dan tepat seperti dugaanku , randi segera memegang kepalaku dengan ke dua tanganya dan kontolnya pun suruh menghisapku

ia pun memaksa tak pedulu apakah aku mau apa tidak , tapi tiba tiba saja kontol randi yang sebesar pisang ambon itu masuk ketubuhku di maju mundurkan kontolku untuk menghisapnya.. kontolnya pun akhirnya terhisap olehku

maju... mundur...... maju..... mundur...... kepalaku pun di maju mundurkan oleh randi , aku pun karena tak kuat sampai meneteskan air mata ia terus saja memaksaku untuk menghisap kontolnya , ia meenyuruhku menghisap dengan kasar dan ia memasukkan kontolnya ke mulutku pun dengan cepat , aku merasa tak bisabernafas sama sekali owhhhhhhhh ampun ndi...

dan untuk sesekali randi melakukan hal yang jahat sekali , ia memasukkan kontolnya yang besar itu semuanya ke mulutku , aku begitu kesakitan sekali , dan untuk 6 detik aku haris melahap kontol sebesar dan sepanjang itu , aku kali ini benar benar di perkosa owh... shit , owhhhhhh

randi langsung menyuruhku berdiri dan aku pun menurut daripada dadaku di hantam lagi, ia membalikkan badanku , ia memelukku dari belakang dan mengocok kontolku , owh.... hangat ndi... owh..... yeah.... owh..... kontolku pun terasa nikmat sekali oleh kocokan randi dan ternyata randi begitu ahli sekali memainkan kontolku aku pun hingga bergetar hebat karena kocokanya , di tambah dia menciumi leherku sehingga menambahku semakin bernafsu sampai akhirnya aku owh dan aku... owh..... crot crot ... owh... ndi terima kasih ndi kamu telah membuatku senang sekali untuk hari ini

tapi yang namanya randi orang yang memiliiperilaku kejam tak senang jika aku senang

tiba tiba saja ia jongkok di belakangku dan langsung saja pantatku di bukanya dengan kasar , owh... aku pun merasa agak kesakitan, ia dengan sadis langsung saja memasukkan kelingkingnya ke pantatku dan itu benar benar saki

owh..... aw.... aku pun menjerit , mukaku langsung memerah dan tubuhku langsung berkeringat, kelingking itu pun mesuk kemudian keluar lagi... masuk lagi.... kemudian keluar lagi.., pantatku kali ini telah di bobol oleh tangan randi

randi pun measa tak puas hati walaupun aku sudah nampak dan jelas jelas sekali kesakitan

ia kembali memasukkan jari yang lebih besar yaitu jari tengahnya dan sontak aku langsung berontak karena tak kuasa menahan sakitnya

aw... tapi randi memang maniac sex ia malah mempercepat memaju dan menusukkan jari tengahnya ke pantatku owh.... aw...... sakit ndi... aw....

"jangan kebanyakan bicara nikmatin saja , ini baru jari tengahku bukan kontolku kalau kontolku rasanya pasti lebih sakit lagi"

"aku gak kuat ndi...."kata ku

tusukan jari tengah randi ke pantatku semakin di percepat dan semakin di tusukkan lalu di keluarkan cepat. dan di masukkan lagi dengan cepat , dan di keluarkan dengan cepat lagi

aw.. aw.... aw..... ah ah aku nyerah ndi.. aw... aw aw...

ia malah semakin gila tiba tiba ia mendekatkan mukanya di pantatku dan langsung menjilati pantatku ,aku benar benar jijik , tapi rasanya semakin lama semakin geli geli gimana gitu , benar benar enak sekali ... aku pun menikmati hingga memejamkan mata , owh... rasanya pantat dijilati benar benar enak rasanya seperti kita memutar mutar puting kita , geli geli gimana gitu ....

owh, lidahnya ia masukkan , rasanya benar benar membasahi pantatku , pantatku pun tak terasa pula berdenyut denyut tak karuan , benar benar nyaman sekali masuknya lidah itu ke pantatku

owh... mph.... yeah......owhhhhhhhhh

tiba tiba ia kembali mmasukkan jarinya ke pantatku dan membuatku sedikit bergerak kesakitan sekarang bukan 1 jari elainkan 2 jari , ia memasukkan jari tengah dan jari telunjuknya menembus batas anusku , dan anusku pun melebar owh,, anusku pun berdenyut menerima benda asing memasukki daerah rawan miliknya

ia semakin cepat memasukkan dan mengeluarkan kedua jarinya

tubuhku pun semakin panas , dan mukaku semain memerah

owh.... owh...... owh..... yeah........ ndi enak ndi ..... owh.... owh..... owh..... dan ia langsung menjilati lagi pantatku dan rasanya semakin enak saja , oh... oh..... oh....... dan tak berapa lama

perlahan ia mengocok kontolnya dengan cepat dan pantatku pun di pukul pukul olehnya

kemudian dengan pelan kontolnya yang sudah tegang sekali itu di masukkan ke anusku

slup.... owhhhhhhhhhh aku pun langsung menjerit argggggggg

dan kemudian randi langsung sajamendorong kontolnya ke anusku kontol itu pun sekarang sudah maju mundur mennghiasi anusku,

kontolnya pun.... semakin di percepat untuk menusuk anusku ,,,

owh....... owh....

ia memaju mundurkan kontolnya dengan cepat di anusku rasanya benar benar sakit , tapi dibalik sakit itu aku melihat terdapat suatu kenikmatan yang luar biasa

owh............

kontolnya pun memompa semakin cepat.. semakin cepat.... semakin cepat... semakin cepat... dan semakin cepat....

anusku pun semakin berdenyut kenikmatan

owhhhhhhhhhhhhhhh owhhhhhh nafasnya pun tersenggal senggal dan sesekali ia menyatukan bagiian depat tubuhnya dengan tubuhku ohhhhhhhhhhh lalu ia mempercepat lagi sodokanya

keringatku pun mengucur banyak sekali , demikian juga dengan randi ia malah semakin banyak karenaia musti berjuang keras untuk memaju mundurkan kontolnya di pantatku

owh..... ngga... pantatmu masih perawan enak dan sempit ngga owh....

randi terus saja memaju mundurkan kontolnya padahal nampak jelas sekali disini aku sudah lemas sekali karena ulah si randi ini

owhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ngga aku dah mau keluar nggak owh.... aw...... owh.... owh... owh.... crot..

tiba tiba anusku terasa basah dan randi segera mencabut kontolku dan mengusap usapnya di pantat bagian luarku

owhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh benar benar hari yang melelahkan KENAPA KAGAK MAU BILANG KALAU MAUNYA KAMU ITU!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.