Kamis, 22 Maret 2012

Kesetiaan Cinta SMA

Dicintai itu lebih sulit daripada mencintai ,banyak orang yang hanya mencintai saja namun tak berusaha untuk mendapatkanya,dengan berbagai alas an mulai dari malulah,takut ditolak lah, dan tai babi lah.banyak orang yang terus mencintai namun ternyata di khianati,mulai dari di selingkuhin ,bertengkar terus ,hingga pada akhirnya menimbulkan kata putus.intinya setiap cewek dan cowok itu sama, sama sama munafik,sama sama menyakiti dan tak mau di sakiti,dan bahkan mereka tak peduli dengan orang yang telah mereka sakiti,entah ereka stress,sakit atau frustasi,bagi mereka asal mereka bahagia yang lain sudah tidak ada gunanya lagi

Banyak para lelaki yang tersakiti hatinya menjadi frustasi,dan mengambil jalan yang salah,yaitu dengan mencintai sesame jenis,karena mereka sudah tidak bisa percaya lagi dengan cinta lawan jenis,dalam hal ini ialah seorang wanita.dan inilah yang terjadi padaku.

Namaku Rio umurku 18 tahun ,kulitku coklat dan rambutku mohak,sungguh macho sekali untuk ukuran lelaki seumuranku.tubuhku pun atletis karena aku sering fitness.Selain itu aku juga gemar olah raga ,seperti futsal,aku setiap taruhan futsal pasti menang dengan gol gol yang aku ciptakan.kalau ditanya masalah kontol ,kontolku tidak terlalu panjang namun agak besar ,jembutnya juga ada namun tidak terlalu banyak,kontolku memiliki bentuk yang indah dan membuat par Gay tak tahan diri untuk melahapnya,

Sudah 2 bulan ini aku mencintai teman sebangku ku ,namanya Rudi ,ia lelaki yang cerdas sekali,dan selalu rangking 1,wajahnya tampan,kulitnya juga mulus,tingginya dibawahku sedikit,dan yang pasti kontolnya sungguh prospektif,aku dan rudi tak tahu bagaimana bisa jadian ,pada saat itu aku sering curhat curhat gitu ke dia ,dan aku begitu nyaman dekat denganya,hingga tanpa ku sadari aku mengirim SMS aku cinta padanya,awalnya aku takut ia marah dan membenciku,dan kemungkinan terburuk ia meninggalkanku,nyatanya tidak ia menerimaku dan bilang sebenarnya ia juga mencintaiku,dan sejak saat itulah kamu pacaran ,sampai sekarang,teman sekelasku pun tak ada yang tahukalau aku pacaran dengan Rudi dan bahkan mereka tak menyadarinya

Pagi itu sebelum masuk sekolah ,aku dan rudi selalu bercakap cakap dulu,tangan rudi berada di meja dan tanganku berada di atasnya ,teman temanku pun cuek dan tak ada yang curiga sedikitpun,tanganku perlahan aku gesekkan dengan tangan rudi yang berada di atas meja , sambil mukaku memandanginya dan aku pun tersenyum, aku berbicara kalau aku sangat cinta padanya ,namun pelan,ia membalas senyumanku dan meletakkan tangan satunya di atas tanganku ,kini tumpukan tangan itu sungguh terlihat ,ia sedikit menggenggam tanganku sampai akhirnya ia melepaskan tanganku.

“kenapa” ,tanyaku

“lihat pak guru udah masuk ,tapi kan belum bel masuk,lihat dengan siapa itu”

Aku pun segera memperhatikan Deg! Aku sungguh kaget dengan apa yang ku lihat,seorang guru membawa siswa baru yang sungguh istimewa,seluruh siswi perempuan di kelasku pun juga histeris melihat siswa baru itu

“hai seluruh siswa kelas kenalkan ini Andhika,pindahan dari Jakarta,dan sekarang ia sekolah di sini,Rudi kau pindah ke belakang biarkan andhika duduk sebangku dengan Rio”

DeG! Jantungku kembali dikagetkan dengan ultimatum guru itu ,dan jelas sekali Rudi berusaha menolak,dan aku tak tahu kenapa ,tapi kali ini mengapa aku sama sekali terdiam dan tak bisa berkata apa apa

“tidak bisa pak ,kan masih ada tempat lain pak”Rudi jelas sekali terlihat ngotot

“kalau kau tak mau keluar dari kelas”

“tapi pak ini bener bener tak adil benar kan yo rio”

Rudi memandangku ,aku tak bisa berkata apa apa namun mataku tetap memandang siswa baru itu.”yo rio!” teriak rudi,kali ini ia sedikit marah padaku dan pandanganya padaku begitu sinis sekali

“heh lelaki pindah sebelum kesabaranku habis”

Rudi pun segera berdiri dan mengambil tasnya,rudi memandangku sekali lagi,dan ia sungguh kecewa padaku,dan ia berkata lirih “jelaskan semua ini nanti!” katanya lalu bergegas meninggalkan ku dan pergi ke belakang dan duduk di tempat yang kosong

Andhika pun segera duduk di sampingku,sesuatu yang aneh terjadi padaku,baru kali ini kulihat lelaki dengan rambut pendek ,putih,atletis dan manis,pakaian yang dikenakanya pun begitu rapi ,dan jam tangan yang dikenakanya sungguh pas dan cocok untuknya.ia memandangku langsung menuju mataku,aku pun tak tahan sampai aku pun menelan ludah ,lalu ia tersenyum dingin.

Di belakang rudi melihatku dan ingin sekali emosi,hingga akhirnya bel masuk pun berbunyi.Seluruh siswa pun masuk ke kelas ,aku pun masih tak percaya aku duduk dengan lelaki ganteng yang beru pertama kali ini aku melihatnya ,kalau dibandingkan dengan rudi rudi mah kalah jauh dengan Andhika ,aku pun tak bisa tak meliriknya dan bahkan langsung melihatnya ,ia pun sadar aku memperhatikanya ,ia pun setiap aku lihat selalu tersenyum.

“kenapa brow liatin gue kayak gitu,ada yang aneh ya”

“mmmmmmmm,gak papa kok ,Gue rio loe cowok Jakarta cakep banget”

“heeheh jangan memuji gitu ah,loe juga cakep kok di banding temen loe yang lain” katanya namun ia sama sekali tak melihatku

“udah punya cewek….”kataku tiba tiba ,dan bodohnya aku baru kenal langsung Tanya udah punya cewek apa belum

Ia tersenyum dingin sekali lagi dan itu sungguh membuat hatiku merasa nyaman sekali

“belum gue singlesudah 5 bulan ini sejak cowok gue ninggalin gue”

Deg! Apa yang barusan aku denger tadi cewek apa cowok ya,astaga aku sungguh penasaran dan berusaha meyakinkan “a…apa….cowok”

Ia tak menjawab dan menatapku tajam ,tersenyum lalu mengarahkan pandanganya ke depan.

Lelaki ini ternyata gay juga,astaga gimana ini,gimana kalau aku mencintai lelaki ini,gimana dengan rudi ,astaga apa yang telah terjadi denganku

*************************************

Seminggu telah berlalu ,seminggu ini pula aku duduk barengan dengan andhika,andhika sifatnya ternyata asyik,seru, dan suka bercanda ,sessekali aku merasa nyaman sekali dekat denganya,demikian pula dia,terlihat begitu antusias sekali terhadapku,kami sering bercanda berlebihan,aku pun kini berani memegang rambutnya,dan tanganya ,namun ternyata hal ini membuat rudi cemburu.

Ketika istirahat rudi mengajakku ke kamar mandi ,lalu kami masuk dalam satu tempat dan satu kamar mandi di isi kami berdua ,untungnya pas agak sepi.

Di dalam kamar mandi rudi langsung dengan segera memelukku,

“sayang kamu ada rasa ama tuh cowok baru yaw”kata rudi dengan badanya masih berpelukan denganku

“enggak lah chin cintaku tuh Cuma buat kamu ,masak gak percaya sech ma aku,kau gadisku cowok yang paling aku cintai “

“bohong”ia pun semakin mempererat pelukanya

Aku langsung mendorong sedikit tubuhnya hingga ia tak memelukku lagi,kupegang kepalanya dengan kedua tanganku,dank u lihat dia sedikit mau menangis ,ku arahkan mulutku mendekati mulutnya,perlahan,pelan dan akhirnya mulutnya bertatapan dengan mulutku,ku cium mulut rudi dengan mesra,aku pun melahat dan melumat bibirnya ke dalam,lidahnya pun mulai di keluarkan,dan aku hisap hisap lidah itu ,lidahku pun juga di hisap dan dinikmatinya,kami pun pada akhirnya berciuman mulut cukup panas ,kontolku pun terbawa arus dan mulai ngaceng demikian pula dengan rudi cintaku,kontolnya juga ngaceng,namun aku tetap terus mencium bibirnya ,sampai pada akhirnya tanganku pun aku arahkan ke kontol rudi yang masih di tutupi celana ,kupegang kontol itu,terasa begitu ngaceng dengan sempurna ,walau Cuma ngaceng di celana ,aku pun mengusap mengusap dan sedikit meremat kontolnya yang ngaceng itu,ia merasa kenikmatan ,punggungnya pun sedikit bergoyang ,namun ia masih menguasai bibirku,aku pun berusaha melepaskan ,setelah lepas ia kembali memelukku,

“jangan tinggalkan aku,”

“tenang sayang..,”kataku membalas pelukanya

Sesaat kemudia aku keluar duluan dan di ikuti oleh rudi ,andhika ternyata tepat di depan kamar mandi temppat kami berciuman, andhika memandangku tajam dan menghiraukan rudi,

“kau rio… kalian…”ia memandangku dan tersenyum

“yo buruan ke kelas kamu belum mengerjakan PR mat kan”kata rudi tiba tiba

“ya ….”kataku pun pergi meninggalkan andhika

Ketika aku pergi kulihat andhika masih memandangku ,dan lalu ia melakukan hal yang sama tersenyum manis sekali,hingga ia mengedipkan mata. Tuhan bagaimana ini...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.