Senin, 12 Maret 2012

Guruku Pujaanku

Namaku angga, aku adalah siswa smp swasta yang berada di kotaku. Badanku langsing seperti siswa smp pada umumnya. Wajahku imut2 karena aku keturunan chinesse, kulitku kuning langsat tapi ga begitu putih karena aku campuran orang daerah dengan chinesse.

Tinggi badanku sekitar 165 cm dengan berat badan 50 kg....karena aku langsing....terlihat imut sekali.......aku juga adalah siswa yang rajin...hingga para guru senang dengan diriku...akupun diberikan jabatan sebagai ketua OSIS sekbid I yaitu dibidang ke religiusan......aku tidak pernah menyia-nyiakan jabatanku ini...kulakukan dengan seluruh kemampuanku....dan kutuangkan ide2 cemerlang di setiap kegiatan yang akan kurancang....

Di sekolahku ada seorang guru yang bertugas mengawasi segala kegiatan kemahasiswaan termasuk juga kegiatan2 yang dirancang oleh para mahasiswa..... dia seorang guru yang berbodi tinggi besar...berkulit sawo matang...tapi ganteng dengan jambang di sekeliling wajanya.....nyambung hingga ke jenggot yang dicukur tipis.dan rapi ( bagi gue hehe tapi byk loh cewek2 yang jatuh cintrong ama dia...soalnya macho bgt) nah gue tuh tipe cowok pemalu tapi genit juga hahaha.....jadi kalo sedang rapat dengan guru tersebut membahas masalah kegiatan ( biasanya gue aja ama dia atau gue bareng anggota gue )......gue tuh selalu berusaha tampil perfect di depan tuh guru....kadang dia minta tolong aku beli makan siang....nasi padang...ya gue bantu beliin....( tetep pake duit dia booo soalnya gw mana ada duit xixixxi)

nah....karena seringnya aku dekat ama dia......timbullah akal busukku untuk memancing sejauh mana seh machonya tuh guru ( ganteng seh jadi gue pancing...kalo ga gue cuekin aja hahaha )

siang itu kami rapat berdua untuk membahas acara yang akan dilakukan pada liburan kenaikan sekolah..... rencananya kita akan mengadakan lomba menyanyi......hari itu lumayan panas....ampe tuh guru membuka 2 kancing atas kemejanya yang tipis.......jelas sekali terlihat bulu bulu di dadanya......karena aku saat itu emang selalu memperhatikan dia yang minta ampun selalu bikin horny....gue berusaha berlama lama membahas acara kegiatan yang gue persiapkan sejak 2 bulan yang lalu.......dia mendengarkan sambil duduk santai di samping ranjang UKS.....( usaha kesehatan sekolah....masih inget ga?? itu biasanya ada di sekolah2 )nah..........mungkin karena rancangan kegiatanku cukup sempurna di mata dia....dia hanya mengiyakan saja setiap pernyataan yang yang ajukan......sambil santai iya pun naik ke ranjang UKS dengan kaki berselonjor panjang.....mungkin merilekskan badannya ( karena setau gue nih guru emang cuek bebek orangnya........dsitu juga menambah ke-macho-an dia )

tambah ngaceng dah gue ( asalnya seh udah ngaceng setiap gue liat dia didepan gue hehe )

sambil meluruskan kakinya....yang saat itu dia hanya mengenakan kemeja putih tipis yang udah terbuka sedikit dada dan perutnya...... jelas sekali terlihat bulu dada itu menyambung hingga ke perutnya......karena waktu gue liat perutnya menyembul bulu bulu yang agak lebat....pikiranku melayang hingga kedalam celananya...gimana ya..bentuk bulu yang dsana.....kalo dia mau...aku mau dsuruh jilatin dadanya hingga ke bawah perutnya......seksi sekali rasanya....

"Angga..boleh minta tolong gak?" tiba2 guruku bertanya kepadaku
"boleh pak... " jawabku....
"nih tolong pijitin kaki bapak bentar....rasanya pegel.banget... tadi abis ngajar 2 kelas soalnya....mau ga?" tanyanya

"boleh aja pak.......bapak ada minyak ga.....kalo tambah enak mijitnya......"pintaku
"ada tuh nga...di laci bapak ada baby oil.ambil aja.... kaki bapak rasanya lemes bgt....."katanya

"pak pake clana pendek kan?" tanyaku
"iya,,,,emang napa ?" jawabnya "buka aja clana panjangnya pakk...takut kotor kena minyak " kataku
"owh.....iya dah..."

Dia pun membuka celana panjangnya...dan celana itu di gantungnya di kursi pinggir ranjang....ia pun berbaring dengan tengkurap dengan hanya menggunakan celana boxer......aku dengan mata yang terus memandang ke arah celannya....kuperhatikan sekali sepertinya bapak guruku yang tercinta ini hanya menggunakan celana boxer tanpa celana dalam..karena kulihat sewaktu ia membuka celannya.....terlihat sekali sesuatu yang bertonjolan dan memukul mukul celana di daerah selangkangannya ketika ia menggerakkan tubuhnya..... mmm....terasa agak basah celanaku oleh cairan precum .......aku mulai mengoleskan minyak yang kuambil dari laci mejanya tadi ke seluruh permukaan betisnya.....kuurut perlahan betis guruku hingga ke bagian dengkul.....terus kurambatkan tanganku hingga ke pahanya kulihat guruku sepertinya menikmati sekali urutan tanganku... pura-pura bego pun aku terus merambatkan tanganku hingga ke pangkal pahanya... bener sekali dugaan ku... ketika aku memegang bungkahan pantatnya... kurasakan sama sekali tidak ada kain penutup selain boxer yang dia pakai....aku pun meneruskan pijatanku di sekitar bongkahan pantatnya....

"pak boleh saya turunin bentar celananya...soalnya susah pijatnya " kataku
" boleh ngga... kamu yang lebih tau deh...pak ikut aja " kata guruku yang macho itu

mendapat lampu hijau darinya....kuturunkan celana guruku yang tercinta itu hingga ke pangkal pantatnya....kembali kuoleskan pantatnya dengan baby oil.....kuremas remas pantatnya dengan kedua tanganku.....dan dengan kedua jempolku aku mengurut belahan pantatnya dari pangkal biji peler hingga ke belahan pantat ke arah pinggulnya.....urutan ini aku ulangin hingga berkali kali...hingga kurasakan pantatnya lemas....selama aku mengurut pantatnya...kurasakan sekali pak guruku menggoyangkan pantatnya seirama dengan dengan tanganku yang mengurut pantatnya....mmmmmmm spertinya dia telah jatuh ke dalam jebakannya pikirku.... kunaikan lagi celannya dan aku meminta pak guruku untuk telentang..... dengan sedikit gugup ia membalikkan badannya dan ia tetap seperti sebelumnya yaitu memejamkan kedua matanya...

Seolah menikmati sekali pijatan pada badannya....tanpa sadar....ia justru mengekspos tonjolan kontolnya.... karena kulihat celana boxernya udah seperti tenda yang sangat tinggi sekali....WOW.....itu yang aku tunggu dari tadi...... dengan tetep tenang....walau dalam hatiku udah dag dig dug.....kurasakan sekali badanku lemas...dan mulutku haus sekali....ingin sekali aku minta batang kontolnya untuk memberikan spermanya di mulutku..... aku mengoleskan baby oil ke kakinya... tapi kali ini urutan ku memanjang hingga ke pangkal pahanya,.....dan aku pun berlama lama mengurut pangkal pahanya.

Secara tak sengaja aku bersentuha dengan biji pelernya.. atau kadang kadang bersentuhan dengan pangkal batang kontolnya tapi sepertinya pak guruku tidak memperdulikannya ia pura2 tidak tau atau justru malah menikmati pijatannya tanganku segala pikiran berkecamuk di otakku tapi aku tetep berusaha tenang...dengan terus meremas remaskan kedua tanganku di pangkal pahanya.kulihat ujung tonjolan celananya sedikit basah... mungkin itu adalah precum yang berasal dari batang kontolnya...... sedikit kubungkukkan kepalaku....hingga mencium ujung tonjolan celananya.... mmmm bau kontol orang dewasa harum sekali.....rasa aku ingin sekali melihat kontolnya ..... dengan memberanikan diri....aku melihat pak guruku masih saja memejamkan matanya...aku pun mengeluarkan batang kontolnya....ternyata punya pak gurunya gede bgt.....

Mungkin sekitar 17 cm dengan diameter 5 cm.....sesuai sekali dengan badan pak guruku yang gede...gempal apalagi ditambah dengan wajahnya yang macho bgt,,, menambah besar nafsuku untuk mengulum kontolnya......ketika kontol itu sedang aku kulum...pak guruku membuka matanya....tapi anehnya dia seperti menikmati perbuatanku...ia pun bertanya kamu suka kontol ya ? aku diam saja sambil trus menghisap batang kontolnya.....uhhhh.....penuh sekali mulutku.....hanya bisa masuk 3/4 dari seluruh batang kontolnya.....lama juga aku menghisap batang kontolnya....hingga mulutku terasa pegal.....tapi tetap saja kuhisap batang kontolnya....kujilati biji pelernya....hingga ia mendesah tiada henti di atas ranjang UKS.

senang sekali rasanya hati....hari ini guru yang sangat kupuja puja menyerahkan kontolnya untuk aku hisap.....aku meneruskan hisapan ku hingga pak guruku mengejang2 kan kakinya sepertinya dia akan mengeluarkan cairan pejuhnya yang justru cairan itulah yg sangat aku sukai....karena ga ada yang yang menjual es pejuh cowok ganteng.....atau jus sperma cowok macho yang seperti saat ini aku jilati kontolnya.....

duh...semakin ku jaga batang kontolnya agar tidak keluar dari mulutku......kupegangi kedua pahanya dan mulutku terus berusaha mengurut batang kontolnya......kini bukan kepala ku lagi yang naik turun di atas batang kontolnya...tapi pantanya lah yang bergerak naik turun mengentoti mulutku.....hingga akhirnya....shhhhhhhhhhhhhhhh dengan diiringi desahan nafasnya yang panjang itu... kurasakan semburan spermanya membanjiri mulutku...aku hampir tersedak dengan semburan pertama dan kedua...karena memang banyak skali menembak tenggorokanku....tapi dengan nafsu yang menggebu gebu..aku tidak menyia-nyiakan sperma yang sudah diberikan oleh pujaanku itu....kutelan semua hingga tak tersisa... bahkan aku terus menghisap kontolnya hingga tetes sperma yang terakhir keluar dari batang kontolnya......belum puas aku dengan kontolnya....kembali aku masukan kontolnya yang masih menegang itu ke dalam boxernya dan kuteruskan pijatanku.....kali ini aku naik ke atas ranjang...dan aku mulai memijati daerah sekitar dadanya.....aku mengoleskan baby oil itu ke seluruh permukaan dadanya yang bidang....dan aku duduk jongkok tepat di tonjolan kontolnya......

sambil aku memijat dadanya....aku berkata "enak ga pak ?"
" mmmmmm" sambil menggumam iya mengiyakan pertanyaanku...

Sambil memijat dadanya aku mengoyangkan pantatku menggosok2 kan ke batang kontolnya yang masih menegang.....sekitar 15 menit aku membiar kan dia rilex..kemudian aku membuka lagi batang kontolnya.....dan aku membasahi dengan air liurku.....kubuka celana pendekku....dan kududuki batang kontolnya....terasa penuh sekali lubang pantatku ketika kepala kontolnya masuk ke dalam pantatku......kubiasakan dulu lubang pantatku....hingga terasa lega...baru kutekan pantatku kebawah hingga batang kontolnya masuk setengah ke lubang pantatku....kudiamkan sambil wajahku yang meringis tak dapat menutupi karena besarnya batang kontol guru pujaanku itu...tapi melihat keadaan itu ternyata membuat guruku semakin nafsu.....

Iya menghentakkan pantatnya keatas hingga seluruh batang kontolnya masuk ke dalam lubang pantatku oughh....ampun pak......mengigil badanku ketika kurasakan batang kontol guruku masih hingga seolah menembus perutku....aku memegang kedua pundaknya...dan dengan lemas aku menjatuhkan tubuhku diatas dadanya.....hebatnya saking panjang kontolnya..tidak lepas dari lubang pantatku...hanya keluar setengah dari keseluruhan batang kontolnya... kini dia yang mulai aktif....seolah kehilangan tenaga aku hanya pasrah ketika ia memeluk tubuhku dan mengangkat turun naik kedua belah pantatnya....hingga batang kontolnya pun kini sudah keluar masuk dengan cepat di lubang pantatku yang masih sempit...

aku hanya bisa memejamkan mataku dan memasrahkan badanku yang sedang di sodok oleh orang yang kusukai itu....kuhayati setiap sodokan kontolnya....kurasakan perih di lobang pantatku....tapi justru itu lah yang membuat aku bahagia...karena orang pertama yang mengentoti aku adalah justru orang yang paling aku sukai......

lama sekali aku dientoti...rasa perih yang menerjang pantatku terasa hilang oleh pelukan yang hangat oleh guruku....seolah blum puas dengan batang kontolnya yang hanya bisa masuk 3/4 ke dalam lubang pantatku...iya pun membalikan aku hingga aku berada dalam posisi tengkurap...kembali iya menyodokkan batang kontolnya yang berbentuk sempurna sesuai dengan umurnya ..... seolah lubang pantatku robek ketika ia memasukkan semua batang kontolnya.....tanpa sadar aku menitikkan air mataku........perutku terasa mual...dan lubang pantatku perih sekali......aku merasa ada cairan hangat yang mengalir di antara lobang pantatku...tapi aku tidak tau cairan apa itu...

apalagi ketika kudengar ia mendesah panjang di belakang punggungku....kurasakan dia menyodok sedalam2 nya batang kontolnya.....aku merasa saat itu seperti terbang...karena keringat yang keluar dari tubuh guruku membawa bau khas lelaki yang membuatku terlena...ditambah dengan tindihan badannya yang besar membuat aku lupa dengan semua rasa perih yang kurasakan di pinggir lobang pantatku....

setelah itu guruku diam sejenak sambil memeluk tubuhku..... ia kemudian melepasku dan membersihkan batang kontolnya dengan tissue...aku bangkit dari tempat tidur dan kulihat ada bercak merah di seprai ranjang itu....cepat2 aku ambil tisu dan kubasahi dengan air minum yang ada di UKS dan kubersihkan noda merah itu hingga tidak berbebas lagi....dan kuliat juga sepintas guruku memperhatikan tindakan ku dan sedikit tersenyum.....setelah kami berpakaian...

ia pun berkata "kamu baru pertama kali dientot ya?"
"iya pak ?" jawabku dengan malu2.
"tapi kamu suka ga ? tanya nya
"suka bgt pak...." jawabku aku memeluk perutnya dimana dia sedang duduk di kursi...dan aku sambil berlutut...

aku mencium tonjolan celana panjangnya ... tepat di selangkangan..... aku bilang
"aku rela bapak apain aja "
" bener ?" katanya
" bener pak... bapak minta diapain aja aku kasih "
" bapak suruh kami minum sperma bapak setiap hari...mau ga?"
" mau pak... "
" ok.....mulai besok.... kamu bobo siang di kos bapak ya.....kalo udah abis sekolah pagi "
" ok pak...dengan senang hati " jawabku sambil tersenyum sejak saat itulah aku ga perawan lagi.....dan mulai saat itu lah aku jadi pelampiasan guruku....ketika aku bobo siang....udah pasti di nina bobo kan dengan sodokan kontolnya yang gede....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.