Kamis, 22 Maret 2012

Kesetiaan Cinta SMA 2

Sungguh ku menyesal telah mengenal Andhika,aku tahu aku kini berubah 180 derajat ,kini di sekolah sering bersamanya bercanda bersama,ber dekatan bahkan ,sesekali aku mengarahkan tanganku di pundaknya untuk merangkulnya,aku terlalu jauh dalam bertindak,bahkan kini aku dengan rudi kekasihku sendiri sudah cuek setengah mati,tak seperti dulu aku ingin selalu bersamanya,kini aku merasa nyaman dengan andhika,tapi kenapa hatiku dan perasaanku tak mau melepas rudi, dan aku ingin memiliki ke dua nya orang yang sama sama aku cintai .

Siang itu sepulang seklah ,aku tiba tiba di tarik oleh rudi di bawa ke lorong sekolah,yang kebetulan sudah sepi dan senyap karena semua siswa sudah pulang ,ditariknya tubuhku ke tubuh rudi hingga tubuhku dan tubuh rudi bersentuhan,ia kembali memeluk erat tubuhku,bahkan ia menciumi leherku dan menjilat jilat sedikit leherku ,leherku pun basah oleh air liurnya.

“rio gue gak mau kehilangan kamu,kenapa kamu sekarang dingin banget ama aku,”katanya pelan dengan bdanya masih memelukku ,namun tak menciumku lagi,kurasakan hembusan nafasnya seakan akan ia kecewa berat denganku,

“ngapain loe Tanya gitu ,kan kamu tahu akhir akhir ini banyak tugas,makanya aku jarang bersama kamu”

“Tapi kulihat kamu sering bersama andhika,kau tak menghianatiku kan” aku pun semakin emosi ,dan melepaskan diri dari pelukan rudi,rudi akhirnya melepaskan pelukanya dan ia menatapku,terlihat ia mulai agak marah .

“dia teman satu kelompokku,jelas aku selalu bersama nya kamu itu adada wae”

“tapi ketika kamu bersamanya kamu selalu senang,bahagia dan apa itu tak membuatku cemburu to chin,kamu jika sekarang ada di posisi aku juga bakalan ngelakuin hal yang sama ,kamu ngerti dikit perasaanku donk,hatiku sakit ketika yang membuatmu ,tertawa bukan aku ,tapi orang lain,kamu tahu kenapa karena aku cinta kau!”ia menatapku dan pergi meninggalkan ku

Aku merasa bersalah sekali,dan aku tak mau menyakiti orang yang telah menyayangiku dengan sepenuh hati,aku segera berlari ke arahnya dan memeluknya dari belakang ,ku peluk hangat tubuhnya ,ku dekatkan kepalaku,disamping kepalanya,ia tersenyum dan mengusap tanganku pelan

*************************************

Hari ini hari yang memuakkan,karena hari ini pelajaranku ppkn dan seorang guru super duper gualak yaitu bu Hera ,ia selalu bertindak keras dengan murid yang kurang disiplin ,dan pada hari ini aku lupa membawa sabuk maka dilahapnya habis aku hari ini,sungguh bener bener sial.

Hari ini aku mendapat tugas kelompok ,dan tepat pada saat itu aku satu kelompok dengan andhika,rudi menatap sinis dan aku pun berusaha meyakinkan dia ,kalau apapun yang terjadi ku kan slalu ada untuknya ,dan aku pun sepakat dengan andhika kalau mengerjakan tugas kelompok itu di rumah Andhika .

“brow nanti kerja kelompok bareng di rumah gue aja ,mumpung sepi, semuanya lagi ke Jakarta ambil sesuatu gitu katanya”

“mmmmmm baik…….. tapi…”kataku terbata bata sampai ia tersenyum padaku seraya ia berkata

“loe boleh kok ajak rudi kalau loe mau”

Rudi dari belakang ternyata mendengar percakapan kami,dan ia pura pura kea rah andhika meminjam penggaris ,ia mendekati andhika dan berkata lirih tepat di telinga andhika

“gak sudi gue ke rumah loe tau babi”

Aku yang berada di sebelah andhika merasa tidak enak ,namun andhika menangkapnya dengan senyuman belaka ,aku melihat tatapan aneh dari mata andhika ,dan aku berharap andhika tak melakukan apa apa

**********************************************

Malam itu aku mengerjakan tugas di rumah andhika,aku mengerjakanya di kamar andhika,karena computer untuk mengetik dan mencari jawaban lewat internet ada di computer yang lokasinya di kamar andhika,aku pun mengetik dengan serius ,sedang andhika yang mencari jawaban yang ada di bukunya,sambil tiduran di kasurnya

Sesuatu yang aneh terjadi padaku ,nampak dengan jelas sekali andhika memandangiku dengan tersenyum,lalu ia berdiri dan mendekat padaku,ia mendekatkan mukanya di dekat mukaku,dan melihat ke layer computer melihat hasil yang telah aku ketik,sontak aku terpengaruh,dan menoleh ke arahnya ,ku lihat mukanya sexy dan babyface sekali,serta gantengnya melekat erat di hadapanku,ia kemudian tersenyum dan melihat ke arahku jua,ia seakan akan mau berkata sesuatu namun ragu sampai akhirnya ia memberanikan diri juga mengeluarkan suara manisnya itu ,”sudah jangan serius ngetik lagi ,gue mau bersama denganmu malam ini ,kamu jangan gugup dan takut,”katanya ,aku pun sampai menelan air ludahku sendiri

Ia pun menyuruh tubuhku berdiri dengan tanganya dan di arahkanyalah tubuhku ke kasurnya .

Kini di duduk kanya aku di kasurnya,ia berdiri di depanku,memandangiku tajam lalu tanganya mengusap usap putingnya ,ia terlihat begitu bernafsu,ia kemudian mendekat padaku dan dipegang mukaku dengan kedua tanganya dan tak ku duga sebuah ciuman mendarat di bibirku ,awalnya aku ragu ,dan beberapa detik kemudian ku balas ciuman andhika itu ,ku cium mulutnya erat erat dan ku lumat bibirnya dengan bibirku yang sudah sama sama bernafsu,kurasakan dengan jelas nafas cintanya,lalu aku memegang bajunya dank u tarik dia ke kasur ,aku pun menindih tubuhnya dengan tubuhku dengan mulutku masih menciumnya,dan kuhisap airludah di lidahnya,lidahku pun dimainkan olehnya ,tanganku pun tak kuasa menahan,ku arahkan tanganku di kontol andhika yang ku tindih ,ku usap usap perlahan,perlhan namun pasti ,kontolnya pun cepat sekali ngaceng ,aku pun semakin beringas ,aku pun langsung melepas ciumanku dan berdiri di hadapanya kulucuti semua dan seluruh pakaianku ,dan ku buka celanaku ,kini aku telah telanjang bulat berdiri kokoh dengan kontol ngaceng sekali dan berbentuk dengan indah ,andhika pun memandang kntolku dan ia ingin sekali melahapnya .

Perlahan ku lucuti baju andhika dan celananya kemudian aku kembali menindih dan tidur diatas tubuh andhika kembali,lalu ku ulangi ciumanku itu ,ciuman emasku dan lumatanku di bibirnya ,ia pun kembali membalas ciuman mulutku itu,dan kontol kami saling bersentuhan

Aku kembali berdiri dan ku pegang kontolku lalu perlahan ku arahkanke mulut andhika ,andhika pun paham dan dengan cepat ia menghisap kontolku,ku arahkan maju mudur kontolku di mulut andhika,dan andhika pun memainkanya dengan benar ,dan menurutku ia di Jakarta berulangkali melakukan hal ini, Owh…yeah….. mmmmmmmm hisap terus ka ,hisapanmu enak ka ….m……,lebih enak daripada ngocok ka……. Andhika memajukan dan memundurkan mulutnya sampai kontolku masuk setengah di mulutnya ,dipercepatnyalah isepanya di kontol coklatku….owh…….yeah…….owh….kontolku terasa nikmat ,dan hangat sekali ,owh……owh….mmmmmmmmm……. ,kontolku pun mulai bergetar ,dengan sangat keras ia mempercepat hisapanya ,dan memaju mundurkan kontolku dengan cepat Owh…….enak ka……..mmmmmmmm nikmat ka ,owh mau keluar ka…owh….kontolku punserasa ingin mengeluarkan pejuhnya mukaku pun sudah memerah owhhhhhhhhh…ka,…….au ka…..dikit lagi ka…..mmm…..yeahhhhhhhh…….owhhhhhhhhhh…oehhhhhhhhhh.oewh……..crot crottttttttttt crot….ah!! ah!! Kontolku pun mengeluarkan pejuhna ,andhika pun masih menghisap dan menyikat habis pejuhku ,aku merasa kenikmatan puncak,owhhhh mataku pun terpejam karena keenakan dihisap andhika,suasana pun memanas ,sampai pada akhirnya andhika melepaskan hisapanya

Ku arahkan tubuh andhika di kasur,ia terlihat begitu lemas,aku pun mendekati putingnya ,dan kujilat ,kumainkan sedikit dengan lidahku, ia pun menggeliat karena kenikmatan,kuturunkan jilatanku di perutnya yang mulus putih dan bersih,tak ada bulu dan jembut sedikitpun ,lalu ku arahkan ke kontolnya lalu ku hisap perlahan,ia menikmati hisapanku,ia merasa kenikmatan ,kontolnya pun memiliki bentuk yang indah dengan sedikit otot ,kepala kontolnya juga merah tanda ia masih perjaka.

Kemudian ku arahkan hisapanku di bokong pantat atau silitnya ,silitnya pun perlahan ku jilat,otakku pun penuh dengan nafsu tak terpikirkan sedetikpun rasa jorok ,ku mainkan lidahku di silitnya yang berdenyut seperti silit ayam ,dan ketika lidahku aku tusukkan ,silitnya bergoyang tanda ia mengalami klimaks yang luar biasa,perlahan ku masukkan sedikit kelingkingku hingga masuk ,ia pun meringis dan menahan rasa sakitnya,,lalu aku meludah di tanganku,dan langsung aku oleskan di pantatnya

Perlahan kontolku aku masukkan ,ia merintih lagi dan semakin keras ,kontolku pun menyeruak masuk di silitnya ,dan blass!! Kontolku berhasil masuk semua,segera langsung ku sodokkan kontolku di silitnya ,ia pun hanya merintih kesakitan ,lalu perlahan ku dorong kontolku maju mundur dengan cepat di silitnya,ia pun hanya nunduk menahan rasa sakit ,kontolku hangat bagai di surga dunia ,apalagi lubang andhika begitu sempit

,owhhhhhhh………yeah………….mmmmmm pantat kamu perawan ka,owh…….clok….clok…clok…..clok….ia pun menjerit “sakit yo ampun yo sudah yo” ,dan semakin ia merintih maka semakin cepat tusukanku mengarah di silitnya,owh….yeah….yeahhhhhhhh,ia pun semakin menggeliat tak karuan,aku pun semakin liar ,kupercepat doronganku hingga badanku berkeringat dan berwarna merah terutama di bagian mukaku,aku pun mendiring dengan cepat….mendorong lagi…owhhhhhh….yeah…….yeah…….oehhhhhhhhhowhhhhhhhhhh akhirnya kontolku pun ngencret dua kali ,dan kali ini aku begitu lemas sekali,,aku pun melepaskan kontolku dari pantat andhika lalu berbaring di samping andhika ,andhika pun merasa lemas dan merasa kesakitan namun ia merasa puasdengan apa yang telah aku lakukan.

Perlahan ia memelukku,sambil tanganya membersihkan pejuh ku di silitnya,malam itu aku menginap di rumah andhika ,aku terasa terbang melintasi langit ke tujuh ,namun aku merasa telah menghianati rudi ,namun apa dayaku aku hanya manusia biasa ,yang tak luput dari dosa,andhika menatapku sambil tersenyum dan berkata “makasih yo” katanya sambil memelukku seperti gulingnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 GAY INDO STORIES. All rights reserved.